Connect With Us

Pemkot Tangerang Gencar Rapat di Ruang Terbuka

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Februari 2019 | 19:54

| Dibaca : 666

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar rapat evaluasi di ruang terbuka hijau guna berinteraksi langsung dengan masyarakat di Kampung Tidar Ciledug Kota Tangerang, Rabu (6/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kegiatan rapat tak hanya dilaksanakan di ruangan tertutup yang dilengkapi fasilitas mumpuni. Rapat yang digelar di ruangan terbuka hijau bisa dilaksanakan demi memunculkan ide dan semangat baru.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tengah gencar menggelar rapat evaluasi di ruang terbuka hijau guna berinteraksi langsung dengan masyarakat dan meningkatkan pelayanan publik.

Setelah Januari kemarin Pemkot Tangerang menggelar rapat evaluasi kewilayahan di Kampung Markisa, Karawaci, kini pada Februari, rapat evaluasi kewilayahan pun kembali dilaksanakan.

Rapat evaluasi yang dipimpin Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berlangsung di Kampung Tidar Ciledug Kota Tangerang, Rabu (6/2/2019).

Ditemani udara segara, rapat yang dihadiri para pejabat di lingkungan Pemkot Tangerang tingkat OPD, kecamatan hingga kelurahan ini membahas perencanaan pembangunan.

Selain membahas perencanaan pembangunan, rapat juga membahas permasalahan yang ada seperti mewaspadai sejumlah persoalan.

Sachrudin mengatakan, bulan Februari ini tengah memasuki musim penghujan. Menurutnya, pihaknya akan menangani permasalahan banjir, penataan tandon air hingga genangan air.

"Kita juga harus antisipasi wabah penyakit demam berdarah dengue (DBD). Inilah yang menjadi fokus utama dalam pembahasan rapat," ujarnya.

Menurut Sachrudin, rapat evaluasi kewilayahan ini dilakukan untuk mensinergikan program pembangunan hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

"Dengan rapat evaluasi yang kami lakukan di wilayah seperti ini diharapkan menjadi pendorong semangat masyarakat dalam membangun lingkungannya," ucapnya.

Sachrudin menambahkan, interaksi antara Pemkot dengan masyarakat sangat penting melalui rapat kewilayahan ini. Sehingga, program-program yang  diimplementasikan Pemkot dapat menyentuh masyarakat.

"Sehingga apa yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Tangerang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tukasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Kiper Muda Asal Tangsel Dipanggil Seleksi Timnas Senior Indonesia 

Senin, 10 Februari 2020 | 21:15

TANGERANGNEWS.com-Muhamad Adi Satrio, 19, penjaga gawang muda asal Kota Tangerang Selatan menjadi salah satu nama yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi pemain Tim Nasional Sepak Bola Senior

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt