Connect With Us

Pemimpin Warga Nias di Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Februari 2019 | 20:00

| Dibaca : 972

Kegiatan Perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019 Hut ke -V dan Pelantikan Pengurus Baru Persatuan Masyarakat Lahewa Nias Tangerang (PELANGI) periode 2019-2022, di gedung serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Masyarakat Lahewa Nias Tangerang (Pelangi) periode 2019-2022 dilantik, Senin (11/2/2018).

Ama Grace Nazara yang menjabat Ketua Pelangi periode 2016-2019 pun menyerahkan tongkat komando kepada Ama Misel Nazara yang meneruskan jabatan ini.

Pengukuhan pengurus yang dihadiri ratusan warga suku Nias ini berlangsung di gedung serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam prolog singkatnya, Ama Misel Nazara berharap agar para pengurus dapat berperan aktif dan berkontribusi demi kemajuan organisasi Pelangi dimasa tiga tahun mendatang.

"Kami berterimaksih kepada kepengurusan lama yang sudah menanamkan pondasi dasar ditubuh organisasi Pelangi. Organisasi Pelangi selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintahan Kota Tangerang dalam pembangunan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ama Grace Nazara mengatakan bahwa selama satu periode pihaknya telah menyusun kepengurusan dan visi misi organisasi, serta menjalankan misi sosial.

"Untuk legalitasnya kita sudah berkoordinasi dengan Kesbangpol Kota Tangerang, dan kita daftarkan Kemenhumkam. Semoga ditangan ketua baru dapat memberikan perubahan yang bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Sementara itu, penasehat wadah Pelangi Ama Monika Lase menambahkan bahwa organisasi Pelangi ini bersifat sosial bagi lingkungan masyarakat Nias di Kota Tangerang dan sekitarnya.

"Jangan jadikan perbedaan dan perpecahan di tahun politik ini. Mari kita saling bergandengan tangan, bahwa perbedaan dapat menjadi kekuatan demi kemajuan bangsa dan negara, yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia," tukasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt