Connect With Us

Pemimpin Warga Nias di Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Februari 2019 | 20:00

| Dibaca : 932

Kegiatan Perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019 Hut ke -V dan Pelantikan Pengurus Baru Persatuan Masyarakat Lahewa Nias Tangerang (PELANGI) periode 2019-2022, di gedung serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Masyarakat Lahewa Nias Tangerang (Pelangi) periode 2019-2022 dilantik, Senin (11/2/2018).

Ama Grace Nazara yang menjabat Ketua Pelangi periode 2016-2019 pun menyerahkan tongkat komando kepada Ama Misel Nazara yang meneruskan jabatan ini.

Pengukuhan pengurus yang dihadiri ratusan warga suku Nias ini berlangsung di gedung serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan I, Cikokol, Kota Tangerang.

Dalam prolog singkatnya, Ama Misel Nazara berharap agar para pengurus dapat berperan aktif dan berkontribusi demi kemajuan organisasi Pelangi dimasa tiga tahun mendatang.

"Kami berterimaksih kepada kepengurusan lama yang sudah menanamkan pondasi dasar ditubuh organisasi Pelangi. Organisasi Pelangi selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintahan Kota Tangerang dalam pembangunan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ama Grace Nazara mengatakan bahwa selama satu periode pihaknya telah menyusun kepengurusan dan visi misi organisasi, serta menjalankan misi sosial.

"Untuk legalitasnya kita sudah berkoordinasi dengan Kesbangpol Kota Tangerang, dan kita daftarkan Kemenhumkam. Semoga ditangan ketua baru dapat memberikan perubahan yang bermanfaat bagi kita semua," katanya.

Sementara itu, penasehat wadah Pelangi Ama Monika Lase menambahkan bahwa organisasi Pelangi ini bersifat sosial bagi lingkungan masyarakat Nias di Kota Tangerang dan sekitarnya.

"Jangan jadikan perbedaan dan perpecahan di tahun politik ini. Mari kita saling bergandengan tangan, bahwa perbedaan dapat menjadi kekuatan demi kemajuan bangsa dan negara, yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia," tukasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

AYO! TANGERANG CERDAS
Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Hobi Main Gim, Putra Bocah Asal Tangerang Berhasil Bobol Situs NASA

Rabu, 3 April 2019 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Talenta muda yang mendunia lahir dari Kota Tangerang. Putra Aji Adhari, bocah berusia 15 tahun ini sukses membobol situs

BANDARA
Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Hari Kartini, Pegawai Wanita di AirNav Kompak Kenakan Kebaya

Minggu, 21 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perum LPPNPI atau AirNav Indonesia cabang Jakarta Air Traffic Services Controller (JATSC) turut memperingati hari Kartini, Minggu (21/4/2019).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby