Connect With Us

Wartawan Meninggal Tabrakan Beruntun di Tol Karawaci

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Februari 2019 | 11:42

| Dibaca : 10790

Suasana kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Merak Km 20.800, Karawaci, Tangerang, Rabu (13/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang wartawan stasiun televisi swasta nasional Rtv meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Merak Km 20.800, Karawaci, Tangerang, Rabu (13/2/2019).

Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB ini melibatkan Bus Rosalia Indah bernopol AD-1401-DE dengan dengan Toyota Fortuner A-1214-DE dan Avanza F-1633-GG.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kronologi awal kejadian ketika bus berpenumpang 32 orang yang dikemudikan Bimantoro melintas dengan kecepatan tinggi dan berpindah lajur.

Ketika berpindah ke lajur tiga, pengemudi bus tersebut kehilangan kendali hingga kemudian menghantam dua kendaraan di depannya yakni Fortuner dan Avanza.

"Penyebabnya bus berpindah lajur, dari lajur dua ke lajur tiga dan hilang kendali kemudian menabrak Fortuner dan mendorong Avanza," ujar Isa dalam keterangannya kepada TangerangNews, Kamis (14/2/2019).

Isa menuturkan insiden tersebut mengakibatkan tiga kendaraan rusak berat. Selain itu, sejumlah korban pun mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Siloam Karawaci dan RS Omni Internasional.

Namun, seorang wartawan bernama Mazmur Tua Marbun, 22, yang merupakan penumpang Fortuner dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Penumpang bus tidak luka. Untuk dua penumpang Avanza bernama Lahmudin dan Herni luka dan pengemudinya tidak luka. Sementara pengemudinya Fortuner bernama Herbet luka," kata Isa.

Jenazah wartawan asal Perumahan Graha Cisait, Serang, Banten itu kini berada di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum meninggal, almarhum berencana akan menjenguk ibunya yang di rawat di RS Siloam Karawaci.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy