Connect With Us

Siap-siap, Kejar Diskon Tangerang Great Sale Mulai 26 Persen

Advertorial | Senin, 18 Februari 2019 | 09:00

| Dibaca : 3483

Acara Great Sale Tangerang LIVE dibuka secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Agus Sugiono yang bertempat di Mall Bale Kota Tangerang, Sabtu (25/8/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali menggelar event Tangerang Great Sale.

Tangerang Great Sale akan berlangsung selama sebulan penuh, di seluruh mall di Kota Tangerang mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019. Sementara pembukaannya berlangsung di Mall Balekota.

Event tahunan tersebut tentunya untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira, khususnya para pemburu diskon. Karena, para pengusaha retail, hotel dan restoran menawarkan produknya dengan diskon mulai dari 26 persen.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono mengatakan, event potongan harga ini diselenggarakan bertepatan dengan HUT Kota Tangerang ke-26.

"Kota Tangerang sudah menginjak di usia dewasa ke-26 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya identik dengan angka 26, sesuai dengan ketentuan pengelola," ujarnya, Senin (18/2/2019).

Menurut Agus, kegiatan ini selain akan menjadi tujuan wisata bagi masyarakat luar daerah maupun dalam Kota Tangerang, juga dapat meningkatkan daya transaksi hingga menggerakkan perekonomian.

"Jangan sampai ketinggalan, masyarakat harus manfaatkan kesempatan ini. Karena ini persembahan dari kami untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tangerang," ucapnya.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Junijar menuturkan, para peserta dalam event ini melibatkan 60 tenant antara lain mall, retail, hotel restoran, sport club, sekolah music, hingga toko buku.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan turut menghadirkan Konsultan Keuangan yakni Reni Fitriani yang akan memberikan konsultasi keuangan keluarga kepada para hadirin pada opening acara.

"Yang berbeda dengan tahun sebelumnya adalah kepesertaan tahun ini lebih marak. Karena tahun ini saat opening kita mengundang pelaku IKM Kota Tangerang dan menyediakan 35 stand. Disamping itu juga, ada 60 booth untuk peserta di indoor," katanya.

Selain itu, Artis Selvi KDI juga direncanakan turut hadir di Ramayana Cimone pada 3 Maret 2019, untuk melakukan meet and greet dengan para konsumen.

Menurut Junijar, kemeriahan acara tak hanya sampai di situ. Sebab, berbagai perlombaan pun akan digelar. Yang menarik adalah Turnamen Golf Wali Kota Cup pada pertengahan Maret 2019 di padang golf Modern land.

"Jadi bukan hanya diskon. Acara ini akan diisi dengan lomba, workshop dan dibanjiri door prize menarik," tuturnya.

Junijar pun mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk memanfaatkan event ini. "Jangan sia-siakan kesempatan diskonnya. Tangerang Ayo!" Imbuhnya.(ADV).

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

HIBURAN
Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Yuk, Cicipi Kuliner Pedas di Tangcity Mal

Minggu, 17 November 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi kamu yang gemar makan makanan pedas, Tangerang City (Tangcity) Mal menghadirkan berbagai Kuliner Cabe Pedas (Cadas) yang akan membuat lidah kepanasan sekaligus ketagihan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous