Connect With Us

Tendang Korban dari Motor, Jambret Ini Ditembak di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Februari 2019 | 10:00

| Dibaca : 8135

Para pelaku Yono (kiri), 24, dan Boby (kanan), 28. yang berhasil diamankan pihak kepolisian terkait kasus penjambretan di Jalan Jenderal Sudirman depan TangCity Mall dan Jalan Benteng Betawi. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku perampas ponsel digelandang Tim Resmob Polsek Tangerang. Satu di antaranya ditembak bagian kakinya karena berupaya melawan petugas, Senin (18/2/2019).

Para pelaku adalah Yono, 24, dan Boby, 28. Keduanya diringkus setelah melancarkan aksi kejahatannya di Jalan Jenderal Sudirman depan TangCity Mall dan Jalan Benteng Betawi beberapa waktu lalu.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, para pelaku ini ketika beraksi selalu berboncengan dengan sepeda motor Mio bernopol B-3558-JCA.

"Kemudian melihat korban naik sepeda motor juga sambil memegang handphone, saat itu kedua pelaku langsung memepet dan menarik paksa barang milik korban," ujarnya, Rabu (20/2/2019).

Pasangan jambret tersebut mengintai korban perempuan yang tengah main ponsel dalam perjalanan. Kemudian  ponselnya dirampas dan korban ditendang hingga terjatuh. Kata Abdul, korbannya adalah perempuan yakni Ernasari dan Nadya.

"Pelaku juga menendang hingga akhirnya korban terjatuh dari sepeda motor," jelasnya.

Abdul melanjutkan, aksi tersebut membuat polisi geram. Kedua pelaku diburu petugas, hingga berhasil diamankan di tempat berbeda.

"Yono yang ditangkap lebih dulu mengaku telah melakukan aksi kejahatannya bersama Boby," ucapnya.

Abdul bertutur, Yono berhasil diringkus di kawasan Pasar Anyar Kota Tangerang dan kedua kakinya pun luka karena dibedil lantaran berupaya melawan petugas. Sementara Boby diamankan di kawasan Perumahan Total, Periuk, Kota Tangerang.

"Pelaku Joko sempat melawan menggunakan sebilah pisau. Alhasil anggota berikan tindakan tegas terukur," katanya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

BANDARA
Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Unicef Buka Booth Donasi di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 20 November 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com—Unicef membuka booth donasi di seluruh terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (20/11/2019).

BANTEN
Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Peringati Hari Anti Korupsi, Kejari Cilegon Gandeng Milenial

Senin, 9 Desember 2019 | 19:20

TANGERANGNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon memperingatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan menggandeng milenial. Generasi milenial diharapkan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan korupsi.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang