Connect With Us

Arief Ajak Warga Kejar Diskon di Tangerang Great Sale

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Februari 2019 | 19:08

| Dibaca : 1581

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berselfie dengan pengunjung di event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara resmi membuka event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Dalam sambutannya, Arief mengajak masyarakat setempat maupun luar daerah untuk memanfaatkan event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 ini.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mencoba kuliner di event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Pasalnya, para pengusaha retail, hotel dan restoran menawarkan produknya di seluruh mal di Kota Tangerang dengan potongan harga mulai 26 persen hingga 70 persen.

"Jadi acara ulang tahun ini bukan hanya dinikmati masyarakat ber-KTP Kota Tangerang, tetapi masyarakat luar daerah. Karena ini kesempatan, mumpung pada diskon," ujar Arief.

Berdasarkan pantauan, pembukaan event yang berlangsung selama sebulan penuh mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019 ini dipadati para pengunjung. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi kios-kios retail dan UKM untuk memburu diskon.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita menjaga daya beli masyarakat untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang," tutur Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono menambahkan, para peserta dalam event ini melibatkan 60 tenant antara lain mal, retail, hotel restoran, sport club, sekolah musik, hingga toko buku.

Kata Agus, event Tangerang Great Sale tahun lalu mampu meningkatkan penghasilan para tenant hingga 15 persen. Dan tahun ini ditargetkan, mampu meningkat lagi hingga 20 persen.

"Target penjualan dalam Tangerang Great Sale ini bisa naik 20 persen dari yang normal. Karena kalau kita lihat dari animo masyarakat kita harapkan bisa menambah daya tarik berbelanja kemudian dengan diskon-diskon yang menarik," katanya.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Grab & Pemkab Tangerang Simulasi Protokol COVID-19 untuk Ojol

Senin, 13 Juli 2020 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Angkutan moda roda dua daring atau ojek online (ojol) salah satu yang diwacanakan akan mendapatkan kelonggaran saat penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) jilid 6 di Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Indeks: Lewat RUU Ciptaker Ekonomi Maju Tanpa Merusak Lingkungan

Senin, 13 Juli 2020 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Institut Demokrasi dan Kesejahteraan Sosial (Indeks) menilai, kemajuan ekonomi dapat diraih tanpa mengabaikan kelestarian lingkungan

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi