Connect With Us

Arief Ajak Warga Kejar Diskon di Tangerang Great Sale

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Februari 2019 | 19:08

| Dibaca : 1465

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat berselfie dengan pengunjung di event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah secara resmi membuka event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Dalam sambutannya, Arief mengajak masyarakat setempat maupun luar daerah untuk memanfaatkan event yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 ini.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat mencoba kuliner di event Tangerang Great Sale di selasar Mall Balekota, Tangerang, Rabu (20/2/2019).

Pasalnya, para pengusaha retail, hotel dan restoran menawarkan produknya di seluruh mal di Kota Tangerang dengan potongan harga mulai 26 persen hingga 70 persen.

"Jadi acara ulang tahun ini bukan hanya dinikmati masyarakat ber-KTP Kota Tangerang, tetapi masyarakat luar daerah. Karena ini kesempatan, mumpung pada diskon," ujar Arief.

Berdasarkan pantauan, pembukaan event yang berlangsung selama sebulan penuh mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019 ini dipadati para pengunjung. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi kios-kios retail dan UKM untuk memburu diskon.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat kita menjaga daya beli masyarakat untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang," tutur Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang Agus Sugiono menambahkan, para peserta dalam event ini melibatkan 60 tenant antara lain mal, retail, hotel restoran, sport club, sekolah musik, hingga toko buku.

Kata Agus, event Tangerang Great Sale tahun lalu mampu meningkatkan penghasilan para tenant hingga 15 persen. Dan tahun ini ditargetkan, mampu meningkat lagi hingga 20 persen.

"Target penjualan dalam Tangerang Great Sale ini bisa naik 20 persen dari yang normal. Karena kalau kita lihat dari animo masyarakat kita harapkan bisa menambah daya tarik berbelanja kemudian dengan diskon-diskon yang menarik," katanya.(RMI/HRU)

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

TANGSEL
Anak Terbakar dalam Pasungan, TRUTH: Kado Pahit HUT ke-11 Tangsel

Anak Terbakar dalam Pasungan, TRUTH: Kado Pahit HUT ke-11 Tangsel

Selasa, 19 November 2019 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Aktivis Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) menyoroti insiden kebakaran yang menewaskan anak 10 tahun di Gang Sayur Asem, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/11/2019) lalu.

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous