Connect With Us

Besok, 600 Guru Honorer Geruduk Wali Kota Tangerang Soal P3K

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 21 Februari 2019 | 20:21

| Dibaca : 9836

Suasana para Guru Honorer meninggalkan ruangan usai beraudiensi dengan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, Kamis (21/2/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ratusan guru honorer kategori 2 (K2) berencana menggeruduk Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pada Jumat (22/2/2019) besok.

Unjuk rasa itu direncanakan berlangsung pada pukul 05.00 WIB di kediaman Arief di Jalan Sinar Hati, Karawaci, Kota Tangerang.

Jika tidak dikediaman orang nomor satu di Kota Tangerang itu, para tenaga pendidik pula berencana menggeruduk kantor Puspemkot Tangerang.

Suasana para Guru Honorer beraudiensi dengan Pimpinan DPRD Kota Tangerang, Kamis (21/2/2019).

"Besok kita demo ke rumah Pak Wali Kota. Sekarang enggak jadi karena tadi kata ajudannya Wali Kota sedang tidak ada. Besok ada 600-an guru kita berkumpul," kata Jafar, salah satu guru honorer K2 kepada TangerangNews, Kamis (21/2/2019).

Jafar mengatakan, unjuk rasa tersebut menyusul adanya penolakan Pemkot Tangerang terhadap ratusan guru honorer yang mendaftar pada rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

"Tadi kami ke dewan (DPRD Kota Tangerang), tapi dewan tidak bisa berbuat apa-apa," ucapnya.

Jafar melanjutkan, sebelumnya ratusan guru honorer di Kota Tangerang telah mendaftar rekrutmen P3K secara daring (online). Registrasi pun berhasil. Namun, ketika pendaftar P3K mendatangi kantor BKPSDM setempat untuk melakukan registrasi ulang demi bisa mengikuti pelaksanaan tes tahap I pada Sabtu mendatang, mereka ditolak dengan alasan tidak ada anggaran.

"Sekarang gini aja. Kalau P3K tidak bisa, kami hanya ingin gaji kami disetarakan dengan UMK," tuturnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

BANDARA
Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)