Connect With Us

HUT UDD ke-13, PMI Kota Tangerang Gelar Beragam Lomba

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Februari 2019 | 18:44

| Dibaca : 530

Kegiatan lomba memasak di hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PMI Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan lomba untuk mempererat tali silahtuhrahmi para pegawai dan relawan, Jumat,(22/02/2019).

Perlombaan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13. Lomba pun digelar di lapangan Ahmad Yani.

Kepala Bagian Tata Usaha UDD Tubagus (TB) Hudaibi Alkamili.

Kepala Bagian Tata Usaha UDD Tubagus (TB) Hudaibi Alkamili mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung pada tanggal 15 Februari 2019.

Menurutnya, kegiatan dimeriahkan dengan lomba basket, lomba bola voli dan lomba memasak. Pesertanya adalah pegawai dan relawan PMI.

"Kegiatan tersebut bersifat have fun game karena untuk memeriahkan HUT UDD PMI Kota Tangerang yang ke 13," ujarnya, Jumat (22/2/2019).

TB bertutur kegiatan lomba ini merupakan salah satu momen ajang silaturahmi bagi para relawan dan para pegawai UDD PMI Kota Tangerang.

Kegiatan lomba basket di hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13.

Sehingga dengan itu, harapnya, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berharap di usia ke-13 ini yang pertama pelayanan terhadap masyarakat lebih baik. Kedua terpenuhinya ketersediaan darah terutama di waktu critical yaitu di bulan puasa menjelang Idul Fitri dan pasca Idul Fitri dan disekitaran awal tahun," tukasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Ekspansi Bisnis, FKPC Bentuk Koperasi Kerakyatan

Ekspansi Bisnis, FKPC Bentuk Koperasi Kerakyatan

Kamis, 19 September 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Forum Komunikasi Pengusaha Cilegon (FKPC) berencana melakukan ekspansi dengan membentuk koperasi kerakyatan. Koperasi

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BISNIS
Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Investasi Properti Cuma Modal Rp86 Ribu, Bisa!

Sabtu, 14 September 2019 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Bukan hanya sebagai kebutuhan primer, properti kini mulai menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Bahkan, hanya Rp86

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy