Connect With Us

HUT UDD ke-13, PMI Kota Tangerang Gelar Beragam Lomba

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 22 Februari 2019 | 18:44

| Dibaca : 563

Kegiatan lomba memasak di hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-PMI Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan lomba untuk mempererat tali silahtuhrahmi para pegawai dan relawan, Jumat,(22/02/2019).

Perlombaan tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13. Lomba pun digelar di lapangan Ahmad Yani.

Kepala Bagian Tata Usaha UDD Tubagus (TB) Hudaibi Alkamili.

Kepala Bagian Tata Usaha UDD Tubagus (TB) Hudaibi Alkamili mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung pada tanggal 15 Februari 2019.

Menurutnya, kegiatan dimeriahkan dengan lomba basket, lomba bola voli dan lomba memasak. Pesertanya adalah pegawai dan relawan PMI.

"Kegiatan tersebut bersifat have fun game karena untuk memeriahkan HUT UDD PMI Kota Tangerang yang ke 13," ujarnya, Jumat (22/2/2019).

TB bertutur kegiatan lomba ini merupakan salah satu momen ajang silaturahmi bagi para relawan dan para pegawai UDD PMI Kota Tangerang.

Kegiatan lomba basket di hari ulang tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Tangerang ke-13.

Sehingga dengan itu, harapnya, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berharap di usia ke-13 ini yang pertama pelayanan terhadap masyarakat lebih baik. Kedua terpenuhinya ketersediaan darah terutama di waktu critical yaitu di bulan puasa menjelang Idul Fitri dan pasca Idul Fitri dan disekitaran awal tahun," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

TEKNO
IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

IM3 Ooredoo Luncurkan Layanan Pembelian Kartu Perdana Online

Rabu, 6 November 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pengguna layanan Indosat semakin dimanja dengan kemudahan membeli kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo secara online.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous