Connect With Us

Relawan Prabowo-Sandi di Tangerang Diminta Gencar Ajak Tetangga

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3474

Kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Tangerang Raya.

Berdasarkan hasil survei, kata Dasco, di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sampai kini sudah mencapai 64 persen vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua itu.

"Memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten," ujarnya saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019).

Untuk mencapai target tersebut, seluruh relawan didorong untuk berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. 

Turidi Susanto menjelaskan, para relawan akan dibekali Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

"Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Partai Gerindra dan disaksikan anggota DPRD Banten, Andra Soni serta Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang Turidi Susanto.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

BANTEN
Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Sinar Mas Land Bantu Banten APD Tuk Tenaga Medis

Selasa, 31 Maret 2020 | 20:21

TANGERANGNEWS.com-Persediaan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani wabah virus korona atau covid-19 di Indonesia semakin

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile