Connect With Us

Relawan Prabowo-Sandi di Tangerang Diminta Gencar Ajak Tetangga

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3461

Kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Tangerang Raya.

Berdasarkan hasil survei, kata Dasco, di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sampai kini sudah mencapai 64 persen vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua itu.

"Memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten," ujarnya saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019).

Untuk mencapai target tersebut, seluruh relawan didorong untuk berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. 

Turidi Susanto menjelaskan, para relawan akan dibekali Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

"Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Partai Gerindra dan disaksikan anggota DPRD Banten, Andra Soni serta Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang Turidi Susanto.(RAZ/RGI)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt