Connect With Us

Relawan Prabowo-Sandi di Tangerang Diminta Gencar Ajak Tetangga

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 13:00

| Dibaca : 3369

Kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Tangerang Raya.

Berdasarkan hasil survei, kata Dasco, di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sampai kini sudah mencapai 64 persen vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua itu.

"Memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten," ujarnya saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019).

Untuk mencapai target tersebut, seluruh relawan didorong untuk berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. 

Turidi Susanto menjelaskan, para relawan akan dibekali Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

"Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Partai Gerindra dan disaksikan anggota DPRD Banten, Andra Soni serta Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang Turidi Susanto.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

KOTA TANGERANG
Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Rame-Rame Jajan Kuliner Tangcity Mall Bikin Kangen Suasana 90-an

Minggu, 22 September 2019 | 19:41

TANGERANGNEWS.com-Event kuliner tahunan Rame Rame Jajan Kuliner (RJK) kembali hadir di TangCity Mall, mulai pada 19 September hingga 13 Oktober 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Gebyar Kemerdekaan, Sinar Mas Land Asah Kreatifitas Anak Bangsa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City menyelenggarakan

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy