Connect With Us

Relawan Prabowo-Sandi di Tangerang Diminta Gencar Ajak Tetangga

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 13:00

Kegiatan pelantikan 153 kordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Direktur Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sufmi Dasco Ahmad menargetkan 70 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di wilayah Provinsi Banten, khususnya di Tangerang Raya.

Berdasarkan hasil survei, kata Dasco, di wilayah Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang sampai kini sudah mencapai 64 persen vote suara untuk pasangan Capres dan Cawapres nomor urut dua itu.

"Memang Tangerang Raya ini merupakan suara terbesar untuk Prabowo-Sandi di Provinsi Banten," ujarnya saat menghadiri kegiatan pelantikan 153 koordinator saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Tangerang di Poris Plawad, Sabtu (23/2/2019).

Untuk mencapai target tersebut, seluruh relawan didorong untuk berjuang menjadi saksi kemenangan Prabowo-Sandi. 

Turidi Susanto menjelaskan, para relawan akan dibekali Daftar Pemilih Tetap (DPT). Mereka juga diminta untuk mengajak warga di lingkungannya dengan radius 20 tetangga dan seterusnya berantai.

"Untuk para relawan, jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Para relawan, lanjut Turidi, harus murni bekerja untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi, dan Caleg DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Caleg DPRD Banten, Andra Soni serta Caleg DPRD Kota Tangerang dari Dapil III (Kecamatan Cipondoh dan Pinang), Turidi Susanto.

Adapun ratusan relawan tersebut dikukuhkan secara simbolis Sufmi Dasco Ahmad yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI Partai Gerindra dan disaksikan anggota DPRD Banten, Andra Soni serta Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang yang juga Koordinator BPN wilayah Tangerang Turidi Susanto.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill