Connect With Us

Tawuran Pecah di Tangerang, Pemuda Bawa Sajam Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 19888

Salah satu pemuda yang berhasil diamankan saat ingin melakukan tawuran, di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Gerombolan pemuda yang berkeluyuran tengah malam di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang diamankan polisi karena terlibat bentrok.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, dua kelompok para pemuda ini terlibat tawuran sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/2/2019).

"Menurut keterangan warga, tawuran terjadi dari dua kelompok laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor berjumlah 30 orang," kata Ewo lewat keterangan tertulisnya.

Ewo bertutur, sekumpulan pemuda itu sempat bentrok dan konvoi dengan sepeda motor sambil membawa empat senjata tajam (tajam) di antaranya jenis celurit dan stik golf.

"Kami mengamankan saudara SF dan empat benda tajam beserta lima unit sepeda motor yang di tinggal oleh para pelaku tawuran," jelasnya.

Kini, polisi masih mendalami peristiwa tawuran tersebut. Selain itu, polisi juga tengah merencanakan antisipasi kenakalan remaja ini untuk tidak terjadi tawuran susulan.(RAZ/RGI)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

KOTA TANGERANG
Ini 13 Titik Banjir di Kota Tangerang, Periuk Terparah

Ini 13 Titik Banjir di Kota Tangerang, Periuk Terparah

Selasa, 25 Februari 2020 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Hujan lebat yang mengguyur Kota Tangerang pada Selasa (25//2020) dini hari, mengakibat sejumlah titik kebanjiran.

KAB. TANGERANG
Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Hebat! Warga Sodong Village Perbaiki Jalan Tanpa Bantuan Pemerintah

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com-Jalan merupakan fasilitas umum yang seyogianya dibangun oleh pemerintah jika fasos-fasum sudah diberikan dari pengembang kepada pemerintah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt