Connect With Us

Tawuran Pecah di Tangerang, Pemuda Bawa Sajam Diamankan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 24 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 19774

Salah satu pemuda yang berhasil diamankan saat ingin melakukan tawuran, di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Gerombolan pemuda yang berkeluyuran tengah malam di Jalan Daan Mogot, Tanah tinggi, Kota Tangerang diamankan polisi karena terlibat bentrok.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, dua kelompok para pemuda ini terlibat tawuran sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (24/2/2019).

"Menurut keterangan warga, tawuran terjadi dari dua kelompok laki-laki yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor berjumlah 30 orang," kata Ewo lewat keterangan tertulisnya.

Ewo bertutur, sekumpulan pemuda itu sempat bentrok dan konvoi dengan sepeda motor sambil membawa empat senjata tajam (tajam) di antaranya jenis celurit dan stik golf.

"Kami mengamankan saudara SF dan empat benda tajam beserta lima unit sepeda motor yang di tinggal oleh para pelaku tawuran," jelasnya.

Kini, polisi masih mendalami peristiwa tawuran tersebut. Selain itu, polisi juga tengah merencanakan antisipasi kenakalan remaja ini untuk tidak terjadi tawuran susulan.(RAZ/RGI)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy