Connect With Us

Pasca Kebakaran, Operasional RSUD Kota Tangerang Ditutup Sementara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 14:00

| Dibaca : 1219

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Direktur RSUD Kota Tangerang mengecek kondisi gedung RSUD Kota Tangerang pasca kebakaran. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim gabungan dari Pemerintah Kota Tangerang, Kepolisian dan PLN masih melakukan normalisasi gedung RSUD Kota Tangerang pasca peristiwa kebakaran tadi malam.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah beserta jajarannya, telah meninjau langsung lokasi yang menjadi sumber api yakni panel listrik di lantai dua.

Arief mengatakan, operasional RSUD ditutup hingga waktu yang belum ditentukan, selama petugas gabungan selesai menangani peristiwa ini.

"Sementara kita tutup. Belum tahu sampai kapan, karena masih ada tim labfor kita kasih mereka ruang dulu untuk melakukan investigasi," katanya, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Tangerang dr Feriyansyah menerangkan bahwa seluruh pasien RSUD Kota Tangerang yang berjumlah 156, saat ini sudah dievakuasi dan dipindahkan ke 23 rumah sakit lain di wilayah Kota Tangerang.

"Semua sudah dipindahkan ke 23 RS di Kota Tangerang," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyediakan pusat informasi bagi keluarga pasien yang ingin mengetahui perkembangan keluarganya yang telah dipindahkan ke RS lain.

"Bagi yang ingin mengetahui info perkembangan keluarganya yang dirawat dan dipindah ke RS mana saja bisa menghubungi nomor telepon 082120457707," paparnya.

Sebagai informasi, kebakaran melanda RSUD Kota Tangerang pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Api yang muncul dari korsleting panel listrik di lantai dua sempat menjalar hingga ke lantai enam.

Namun tidak sampai satu jam api berhasil dipadamkan oleh 4 unit armada pemadan kebakaran yang diterjunkan BPBD Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

KAB. TANGERANG
Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Rabu, 3 Juni 2020 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Muhamad Ramadan, remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di lokasi bekas galian pasir, Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein