Connect With Us

Pasca Kebakaran, Operasional RSUD Kota Tangerang Ditutup Sementara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Februari 2019 | 14:00

| Dibaca : 1089

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Direktur RSUD Kota Tangerang mengecek kondisi gedung RSUD Kota Tangerang pasca kebakaran. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Tim gabungan dari Pemerintah Kota Tangerang, Kepolisian dan PLN masih melakukan normalisasi gedung RSUD Kota Tangerang pasca peristiwa kebakaran tadi malam.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah beserta jajarannya, telah meninjau langsung lokasi yang menjadi sumber api yakni panel listrik di lantai dua.

Arief mengatakan, operasional RSUD ditutup hingga waktu yang belum ditentukan, selama petugas gabungan selesai menangani peristiwa ini.

"Sementara kita tutup. Belum tahu sampai kapan, karena masih ada tim labfor kita kasih mereka ruang dulu untuk melakukan investigasi," katanya, Selasa (26/2/2019).

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Tangerang dr Feriyansyah menerangkan bahwa seluruh pasien RSUD Kota Tangerang yang berjumlah 156, saat ini sudah dievakuasi dan dipindahkan ke 23 rumah sakit lain di wilayah Kota Tangerang.

"Semua sudah dipindahkan ke 23 RS di Kota Tangerang," ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyediakan pusat informasi bagi keluarga pasien yang ingin mengetahui perkembangan keluarganya yang telah dipindahkan ke RS lain.

"Bagi yang ingin mengetahui info perkembangan keluarganya yang dirawat dan dipindah ke RS mana saja bisa menghubungi nomor telepon 082120457707," paparnya.

Sebagai informasi, kebakaran melanda RSUD Kota Tangerang pada Senin (25/2/2019) sekitar pukul 23.00 WIB. Api yang muncul dari korsleting panel listrik di lantai dua sempat menjalar hingga ke lantai enam.

Namun tidak sampai satu jam api berhasil dipadamkan oleh 4 unit armada pemadan kebakaran yang diterjunkan BPBD Kota Tangerang.(RAZ/RGI)

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro