Connect With Us

DKapster, Pangkas Rambut Online di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Maret 2019 | 20:00

| Dibaca : 3749

Acara Grand Launching DKapster, yang memberikan layanan cukur rambut online di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kini, mencukur rambut tidak perlu ribet atau mengantre. Pasalnya, di Tangerang telah hadir pangkas rambut online yang bisa dipanggil layaknya penata rambut pribadi.

Inovasi layanan pangkas rambut online tersebut bernama DKapster. DKapster hadir untuk melayani konsumen, khususnya pria yang sibuk sehingga kerap tidak memiliki  waktu untuk memotong rambut.

Founder DKapster Yoppy Perdana Kusuma mengatakan, ide pangkas rambut _online- itu bertujuan untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat memotong rambut karena terkendala kesibukan. Selain itu juga, pihaknya membidik segmen pasar kelompok difabel.

"Sekarang, bukan hanya Presiden yang punya tukang cukur pribadi. Tapi kita, rakyat jelata juga bisa punya tukang cukur pribadi dan bisa dipanggil ke rumah sehingga waktu kita lebih efisien," kata Yoppy dalam acara Grand Launching DKapster di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Untuk menggunakan jasa usahanya, lanjut Yoppi, caranya dengan mengunduh aplikasi DKpaster di AppStore dan nomor WhatsApp. Kemudian tinggal pilih paket cukur yang diinginkan hanya dengan Klik - Cukur - Ganteng.

Dalam aplikasi, ada berbagai tipe dan paket yang bisa dipilih konsumen, misalnya layanan cukur premium seharga Rp50 ribu, Gentle Rp70 ribu, dan Classy Rp100 ribu. Pembayarannya pula sudah tersistem pada elektronik money, Setelah memesan, maka hair stylist akan datang ke lokasi sesuai alamat konsumen.

"Pesannya mudah enggak pakai antri-antri pokoknya tinggal Klik - Cukur - Ganteng. Penata rambut juga bisa di-booking," ucapnya.

Yoppy memastikan, pihaknya menyediakan kapster terbaik yang berpengalaman dan profesional dalam menata rambut. Ia juga menjamin, para kapster digital ini juga memiliki sikap ramah terhadap konsumen dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

"Bahkan demi memberikan pelayanan maksimal, para kapster dibekali alat-alat cukur yang profesional. Apalagi, mereka juga akan mengganti alat cukur sampai penggantian pisau cukur yang dipakai di depan konsumen sehingga terlihat bersih. Begitu juga dengan pemilihan gaya rambut, pomet atau gel rambut sampai memilih tukang cukurnya akan difasilitasi," paparnya.

Untuk sementara, pangkas cukur berbasis digital itu baru melayani masyarakat di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan Depok. Selama masa promosi sebulan ke depan, kata Yoppy, konsumen diberikan diskon menarik.

"Ke depan targetnya se-Nasional, jadi kita bisa jadi startup tukang cukur terbesar se-Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Komisaris DKapster sekaligus Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli menambahkan, eksistensi layanan cukur rambut digital ini tidak mematikan usaha barbershop yang telah menjamur. Melainkan, membantu para pengusaha barbershop untuk menjadi mitra.

"Sebetulnya ini kombinasi. Jadi kita akan bermitra juga dengan barbershop yang ada tapi minimal mereka punya dua orang kapster agar bisa handle sana-sini," tuturnya.

Ia berharap, kehadiran DKapster dapat menumbuhkan perekonomian kapster dan perkembangan industri cukur rambut di Indonesia. 

"Intinya visi kita sharing ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan kapster," tukasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

BANDARA
Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Pekerja Bandara Soekarno Hatta Jual 200 Surat Keterangan Bebas COVID-19 Palsu

Senin, 18 Januari 2021 | 13:53

TANGERANGNEWS.com—Jajaran Polresta Bandara Soekarno-Hatta membongkar kasus pemalsuan surat keterangan bebas COVID-19

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews