Connect With Us

DKapster, Pangkas Rambut Online di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Maret 2019 | 20:00

Acara Grand Launching DKapster, yang memberikan layanan cukur rambut online di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kini, mencukur rambut tidak perlu ribet atau mengantre. Pasalnya, di Tangerang telah hadir pangkas rambut online yang bisa dipanggil layaknya penata rambut pribadi.

Inovasi layanan pangkas rambut online tersebut bernama DKapster. DKapster hadir untuk melayani konsumen, khususnya pria yang sibuk sehingga kerap tidak memiliki  waktu untuk memotong rambut.

Founder DKapster Yoppy Perdana Kusuma mengatakan, ide pangkas rambut _online- itu bertujuan untuk memudahkan konsumen yang tidak sempat memotong rambut karena terkendala kesibukan. Selain itu juga, pihaknya membidik segmen pasar kelompok difabel.

"Sekarang, bukan hanya Presiden yang punya tukang cukur pribadi. Tapi kita, rakyat jelata juga bisa punya tukang cukur pribadi dan bisa dipanggil ke rumah sehingga waktu kita lebih efisien," kata Yoppy dalam acara Grand Launching DKapster di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Untuk menggunakan jasa usahanya, lanjut Yoppi, caranya dengan mengunduh aplikasi DKpaster di AppStore dan nomor WhatsApp. Kemudian tinggal pilih paket cukur yang diinginkan hanya dengan Klik - Cukur - Ganteng.

Dalam aplikasi, ada berbagai tipe dan paket yang bisa dipilih konsumen, misalnya layanan cukur premium seharga Rp50 ribu, Gentle Rp70 ribu, dan Classy Rp100 ribu. Pembayarannya pula sudah tersistem pada elektronik money, Setelah memesan, maka hair stylist akan datang ke lokasi sesuai alamat konsumen.

"Pesannya mudah enggak pakai antri-antri pokoknya tinggal Klik - Cukur - Ganteng. Penata rambut juga bisa di-booking," ucapnya.

Yoppy memastikan, pihaknya menyediakan kapster terbaik yang berpengalaman dan profesional dalam menata rambut. Ia juga menjamin, para kapster digital ini juga memiliki sikap ramah terhadap konsumen dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam.

"Bahkan demi memberikan pelayanan maksimal, para kapster dibekali alat-alat cukur yang profesional. Apalagi, mereka juga akan mengganti alat cukur sampai penggantian pisau cukur yang dipakai di depan konsumen sehingga terlihat bersih. Begitu juga dengan pemilihan gaya rambut, pomet atau gel rambut sampai memilih tukang cukurnya akan difasilitasi," paparnya.

Untuk sementara, pangkas cukur berbasis digital itu baru melayani masyarakat di Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan dan Depok. Selama masa promosi sebulan ke depan, kata Yoppy, konsumen diberikan diskon menarik.

"Ke depan targetnya se-Nasional, jadi kita bisa jadi startup tukang cukur terbesar se-Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Komisaris DKapster sekaligus Founder DigiAsia BIOS Alexander Rusli menambahkan, eksistensi layanan cukur rambut digital ini tidak mematikan usaha barbershop yang telah menjamur. Melainkan, membantu para pengusaha barbershop untuk menjadi mitra.

"Sebetulnya ini kombinasi. Jadi kita akan bermitra juga dengan barbershop yang ada tapi minimal mereka punya dua orang kapster agar bisa handle sana-sini," tuturnya.

Ia berharap, kehadiran DKapster dapat menumbuhkan perekonomian kapster dan perkembangan industri cukur rambut di Indonesia. 

"Intinya visi kita sharing ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan kapster," tukasnya.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill