Connect With Us

'Momen Senja Taman Elektrik di Al-Azhom' Pikat Juri Lomba Foto Pokja WHTR

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Maret 2019 | 21:00

| Dibaca : 2080

Foto dari Teguh Hidayat pemenang dari lomba fotografi bertajuk 'Tangerang Today' yang digelar oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang, dengan mengabadikan momen sunset di taman elektrik dengan latar belakang Masjid Al-Azhom (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang (Pokja WHTR) turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 dengan menggelar lomba fotografi bertajuk 'Tangerang Today'.

Lomba foto yang berlangsung pada 3 Februari hingga 1 Maret 2019 telah memilih tiga peserta sebagai juara.

Dalam lomba tersebut, panitia 

mengarahkan peserta untuk mengabadikan obyek-obyek wisata, bersejarah, kampung-kampung tematik, taman-taman dan kuliner khas di Kota Tangerang.

Ketua Panitia Pelaksana Lomba Foto Tangerang Today, Dimas Arief Setiawan mengatakan, animo peserta terhadap lomba tersebut sangat tinggi. Ia menyebut, jumlah peserta mencapai ratusan orang. Kemudian, juri pun menetapkan tiga pemenang.

Dimas kemudian mengumumkan tiga orang pemenang lomba tersebut. 

Pemenang tersebut yaitu untuk juara 1 diraih Teguh Hidayat dengan akun Instagram @wekawekaisland. Ia mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp5 juta berkat fotonya yang mengabadikan momen sunset di taman elektrik dengan latar belakang Masjid Al-Azhom.

Sementara, juara 2 adalah Aditya Carlos dengan akun Instagram @adit_m7 yang mendapatkan hadiah Rp3 juta dengan fotonya yang mengabadikan momen dodol Tangerang.

Sementara posisi juara 3 diraih Ahmad Subur dengan akun Instagram @ahmad_subur02 yang mengabadikan momen Kampung Tematik Gerendeng Pulo. Ahmad pun meraih uang tunai sebesar Rp3 juta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh  peserta yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini. Bagi peserta yang belum meraih juara jangan putus asa, karena lomba ini akan kembali digelar tahun depan," kata Dimas dalam acara Culinary Night di Puspemkot Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengapresiasi Pokja WHTR yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kota Tangerang ke 26 tahun ini.

"Terimakasih untuk Pokja yang telah memeriahkan HUT kota ini. Sukses selalu dan jangan berhenti memberikan sumbangsih karya buat Kota Tangerang," imbuhnya.

Teguh Hidayat, warga Ciledug yang terpilih sebagai juara satu tak menyangka jika fotonya keluar sebagai pemenang. Kendati begitu, ia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang memperkenalkan Kota Tangerang melalui lomba fotografi.

"Saya foto anak-anak sambil bermain pada momen sunset di Al-Azhom. Alhamdulilah bisa jadi pemenang. Tangerang ini bagus, jadi pas banget adain lomba kaya gini, sehingga bisa terus memperkenalkan Kota Tangerang," tukasnya.(MRI/RGI)

KOTA TANGERANG
Polisi Bubarkan Dangdut & Festival Layangan di Pinang

Polisi Bubarkan Dangdut & Festival Layangan di Pinang

Minggu, 27 September 2020 | 21:06

TANGERANGNEWS.com–Kepolisian dari Polsek Cipondoh membubarkan sejumlah

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

SPORT
Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Suporter Persikota Dukung Rehabilitasi Stadion Benteng di Tengah Pandemi

Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:51

TANGERANGNEWS.com–Benteng Mania, kelompok suporter sepakbola Persikota

NASIONAL
Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Ekonom UI: RUU Ciptaker Instrumen Penarik Investasi Berorientasi Ekspor

Selasa, 22 September 2020 | 19:54

TANGERANGNEWS.com-Ekonom Universitas Indonesia Berly Martawardaya menilai ekspor manufaktur Indonesia termasuk terendah di Asia. Karena itu diperlukan kebijakan yang bisa menarik investasi yang berorientasi ekspo

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute