Connect With Us

Stan Pokja WHTR Jadi Ajang Selfie di Pesta Rakyat

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Maret 2019 | 07:16

| Dibaca : 464

Tampak keluarga ceria berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) turut serta berpartisipasi dalam pesta rakyat dengan memamerkan karya lomba foto 'Tangerang Today' di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dari ribuan pengunjung yang berangsur-angsur memadati pusat kota untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 itu, hampir sebagian warga menyempatkan diri untuk berswafoto di stan yang menampilkan 20 karya foto hasil lomba tersebut.

Tampak remaja berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Menurut Ketua Panita Pelaksana lomba foto Tangerang Today, Dimas Arif Setiawan, stan yang digelar sejak kemarin hingga hari ini mengundang perhatian yang ingin melihat-lihat hasil karya foto anak Tangerang ini.

"Saya bangga dan puas dengan kegiatan ini. Selain sukses juga mendapat perhatian dari masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar Tangerang," kata Dimas di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Dimas bertutur, dari antusiasme masyarakat melihat hasil foto-foto lomba dari dekat dan mengabadikan momen secara bergiliran itu, panitia harus ekstra hati-hati untuk menjaganya karena ruang pamer tersebut riskan rubuh.

"Beberapa kali kami memperbaiki ruang pamer itu karena hampir rubuh terdorong para hadirin, sehingga kami terpaksa  memberi batas dengan tali rafia agar mereka tidak terlalu dekat," ucapnya.

Sementara itu, Vikri Ramadhan, pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan Padi Reborn ini sangat terkesan dengan ruang foto lantaran ada salah satu foto lingkungan rumahnya yakni 'Kampung Bekelir'.

"Sengaja mau foto dulu soalnya ada gambar Kampung Bekelirnya itu kan rumah saya," tukas warga RW 01 Kelurahan Babakan ini.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan pesta rakyat dalam memperingati hari jadi Kota Tangerang yang ke 26 tahun dengan mengundang sejumlah artis beken seperti Yovie Nuno, Rizki Febian, Kahitna hingga Padi Reborn.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Tiga Rumah di Tigaraksa Terbakar

Tiga Rumah di Tigaraksa Terbakar

Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:54

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Perumahan Sudirman, Tigaraksa

BANTEN
Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Gaji Tak Dibayar, Buruh PT SCG Readymix Mengadu ke Disnakertrans Banten

Kamis, 6 Agustus 2020 | 21:22

TANGERANGNEWS.com-Buruh PT SCG Readymix Indonesia Plant Serpong mengadukan

TANGSEL
Salurkan Bansos, Grace Batubara Jatuh Cinta pada Balita Berkebutuhan Khusus di Jombang

Salurkan Bansos, Grace Batubara Jatuh Cinta pada Balita Berkebutuhan Khusus di Jombang

Jumat, 7 Agustus 2020 | 22:25

TANGERANGNEWS.com-Grace Batubara, istri dari Menteri Sosial Juliari Batubara

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi