Connect With Us

Stan Pokja WHTR Jadi Ajang Selfie di Pesta Rakyat

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Maret 2019 | 07:16

| Dibaca : 451

Tampak keluarga ceria berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) turut serta berpartisipasi dalam pesta rakyat dengan memamerkan karya lomba foto 'Tangerang Today' di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dari ribuan pengunjung yang berangsur-angsur memadati pusat kota untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 itu, hampir sebagian warga menyempatkan diri untuk berswafoto di stan yang menampilkan 20 karya foto hasil lomba tersebut.

Tampak remaja berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Menurut Ketua Panita Pelaksana lomba foto Tangerang Today, Dimas Arif Setiawan, stan yang digelar sejak kemarin hingga hari ini mengundang perhatian yang ingin melihat-lihat hasil karya foto anak Tangerang ini.

"Saya bangga dan puas dengan kegiatan ini. Selain sukses juga mendapat perhatian dari masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar Tangerang," kata Dimas di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Dimas bertutur, dari antusiasme masyarakat melihat hasil foto-foto lomba dari dekat dan mengabadikan momen secara bergiliran itu, panitia harus ekstra hati-hati untuk menjaganya karena ruang pamer tersebut riskan rubuh.

"Beberapa kali kami memperbaiki ruang pamer itu karena hampir rubuh terdorong para hadirin, sehingga kami terpaksa  memberi batas dengan tali rafia agar mereka tidak terlalu dekat," ucapnya.

Sementara itu, Vikri Ramadhan, pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan Padi Reborn ini sangat terkesan dengan ruang foto lantaran ada salah satu foto lingkungan rumahnya yakni 'Kampung Bekelir'.

"Sengaja mau foto dulu soalnya ada gambar Kampung Bekelirnya itu kan rumah saya," tukas warga RW 01 Kelurahan Babakan ini.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan pesta rakyat dalam memperingati hari jadi Kota Tangerang yang ke 26 tahun dengan mengundang sejumlah artis beken seperti Yovie Nuno, Rizki Febian, Kahitna hingga Padi Reborn.(RAZ/HRU)

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

BANTEN
Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile