Connect With Us

Stan Pokja WHTR Jadi Ajang Selfie di Pesta Rakyat

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 3 Maret 2019 | 07:16

Tampak keluarga ceria berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) turut serta berpartisipasi dalam pesta rakyat dengan memamerkan karya lomba foto 'Tangerang Today' di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dari ribuan pengunjung yang berangsur-angsur memadati pusat kota untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26 itu, hampir sebagian warga menyempatkan diri untuk berswafoto di stan yang menampilkan 20 karya foto hasil lomba tersebut.

Tampak remaja berswafoto di stand Pokja WHTR di HUT Kota Tangerang ke-26 di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Menurut Ketua Panita Pelaksana lomba foto Tangerang Today, Dimas Arif Setiawan, stan yang digelar sejak kemarin hingga hari ini mengundang perhatian yang ingin melihat-lihat hasil karya foto anak Tangerang ini.

"Saya bangga dan puas dengan kegiatan ini. Selain sukses juga mendapat perhatian dari masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar Tangerang," kata Dimas di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (2/3/2019).

Dimas bertutur, dari antusiasme masyarakat melihat hasil foto-foto lomba dari dekat dan mengabadikan momen secara bergiliran itu, panitia harus ekstra hati-hati untuk menjaganya karena ruang pamer tersebut riskan rubuh.

"Beberapa kali kami memperbaiki ruang pamer itu karena hampir rubuh terdorong para hadirin, sehingga kami terpaksa  memberi batas dengan tali rafia agar mereka tidak terlalu dekat," ucapnya.

Sementara itu, Vikri Ramadhan, pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan Padi Reborn ini sangat terkesan dengan ruang foto lantaran ada salah satu foto lingkungan rumahnya yakni 'Kampung Bekelir'.

"Sengaja mau foto dulu soalnya ada gambar Kampung Bekelirnya itu kan rumah saya," tukas warga RW 01 Kelurahan Babakan ini.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan pesta rakyat dalam memperingati hari jadi Kota Tangerang yang ke 26 tahun dengan mengundang sejumlah artis beken seperti Yovie Nuno, Rizki Febian, Kahitna hingga Padi Reborn.(RAZ/HRU)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill