Connect With Us

Gagal Nyalip, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 12:00

| Dibaca : 34305

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang driver ojek online karna terlindas dump truk di Jalan Jenderal Sudirman dekat Taman Laksa, Senin (4/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang, Senin (4/3/2019). Korbannya adalah pengendara ojek online (Ojol).

Di tengah terik matahari dan hiruk pikuk kemacetan kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Ebin yang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan berlangsung mengatakan, insiden mengenaskan itu terjadi pukul 10.50 WIB.

"Betul tadi baru saja kejadian kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan truk," kata Ebin kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio itu merupakan sopir ojek online (daring). Korban yang tidak sedang membawa penumpang itu, kata dia, meninggal setelah terlindas truk lantaran berupaya menyalip kendaraan lain.

"Jadi tadi dia nyalip ke kanan terlalu memaksakan dan kesenggol kemudian terlindas truk. Korbannya sopir Grab, meninggal," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, kendaraan sepeda motor itu hancur lebur karena terseret dump truk. Darah segar korban berceceran dan telah ditutup dengan kardus oleh warga setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mobil ambulans.

Sementara sopir truk yang juga belum diketahui identitasnya juga telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

BANTEN
Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Batu Bara di Kapal Tongkang Terbakar di Merak

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:49

TANGERANGNEWS.com - Muatan di kapal CB 121 Banjarmasin yang berisi batu bara terbakar dan mengeluarkan asap tebal. Muatannya terbakar sudah

KAB. TANGERANG
Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Lubang di Jembatan Cimanceuri Biang Kecelakaan, Warga Minta Ditutup

Jumat, 19 Juli 2019 | 14:22

TANGERANGNEWS.com - Jembatan Cimanceuri, Balaraja yang berlubang kerap mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Warga pun meminta pihak yang bertanggung jawab untuk segera menutupnya.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt