Connect With Us

Gagal Nyalip, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 12:00

| Dibaca : 31517

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang driver ojek online karna terlindas dump truk di Jalan Jenderal Sudirman dekat Taman Laksa, Senin (4/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang, Senin (4/3/2019). Korbannya adalah pengendara ojek online (Ojol).

Di tengah terik matahari dan hiruk pikuk kemacetan kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Ebin yang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan berlangsung mengatakan, insiden mengenaskan itu terjadi pukul 10.50 WIB.

"Betul tadi baru saja kejadian kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan truk," kata Ebin kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio itu merupakan sopir ojek online (daring). Korban yang tidak sedang membawa penumpang itu, kata dia, meninggal setelah terlindas truk lantaran berupaya menyalip kendaraan lain.

"Jadi tadi dia nyalip ke kanan terlalu memaksakan dan kesenggol kemudian terlindas truk. Korbannya sopir Grab, meninggal," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, kendaraan sepeda motor itu hancur lebur karena terseret dump truk. Darah segar korban berceceran dan telah ditutup dengan kardus oleh warga setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mobil ambulans.

Sementara sopir truk yang juga belum diketahui identitasnya juga telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.(RAZ/RGI)

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

TANGSEL
Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Sebelum Tewas Terpanggang, Korban Kebakaran di Pamulang Katakan Ini

Selasa, 19 Maret 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Nurul Huda, 21, korban menghembuskan nafas terakhirnya karena turut terbakar saat dua gudang dekorasi di Jalan Surya

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby