Connect With Us

Gagal Nyalip, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 12:00

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang driver ojek online karna terlindas dump truk di Jalan Jenderal Sudirman dekat Taman Laksa, Senin (4/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Tangerang, Senin (4/3/2019). Korbannya adalah pengendara ojek online (Ojol).

Di tengah terik matahari dan hiruk pikuk kemacetan kendaraan di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas dump truk.

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Ebin yang mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan berlangsung mengatakan, insiden mengenaskan itu terjadi pukul 10.50 WIB.

"Betul tadi baru saja kejadian kecelakaan yang melibatkan seorang pengendara sepeda motor dengan truk," kata Ebin kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio itu merupakan sopir ojek online (daring). Korban yang tidak sedang membawa penumpang itu, kata dia, meninggal setelah terlindas truk lantaran berupaya menyalip kendaraan lain.

"Jadi tadi dia nyalip ke kanan terlalu memaksakan dan kesenggol kemudian terlindas truk. Korbannya sopir Grab, meninggal," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, kendaraan sepeda motor itu hancur lebur karena terseret dump truk. Darah segar korban berceceran dan telah ditutup dengan kardus oleh warga setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.

Jenazah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mobil ambulans.

Sementara sopir truk yang juga belum diketahui identitasnya juga telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.(RAZ/RGI)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill