Connect With Us

Ini Identitas Drivel Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 15:45

| Dibaca : 22490

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengungkapkan identitas korban dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dengan dump truk itu.

Ia mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah seorang driver ojek online (Ojol) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol B-3578-BFE.

"Korban meninggal dunia tercatat merupakan warga Batang, Jawa Tengah, atas nama Zainal Abidin 28 tahun," kata Isa kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, jenazah korban kini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Korban meninggal karena mengalami luka yang sangat serius dibagian kepalanya karena terlindas truk bernopol B-9039-BYW yang dikendarai Aji Fahru.

Isa menerangkan, saat itu, korban yang tidak membawa penumpang melintas di Jalan MH Thamrin dari arah Cipondoh menuju Cikokol sekira pukul 10.40 WIB.

Ketika tepat berada di sebrang Taman Laksa, korban berupaya menyalip kendaraan lain. Namun aksi mendahului kendaraan lain itu gagal hingga membuat korban tersenggol dan terjatuh.

"Stang kirinya menyenggol body kendaraan tak dikenal. Kemudian jatuh terperosot ke depan kanan selanjutnya terlindas roda belakang kanan truk," terangnya.

Isa menambahkan saat ini pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sang sopir truk naas itu pun kita masih dimintai keterangan.

"Sopirnya sedang kami tahan, kami mintai keterangan. Truknya juga kami tahan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

KAB. TANGERANG
Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Sedang Mancing, Pria di Kelapa Dua Dijemput Ajal Saat Hari Kelahirannya

Jumat, 3 Juli 2020 | 16:51

TANGERANGNEWS.com-Efih Sofyan, 59, ditemukan dengan tubuh kaku sudah tak bernapas di sekitar area terbuka milik Untar di Cibogo Kulon, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (3/7/2020) pagi.

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein