Connect With Us

Ini Identitas Drivel Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Cikokol

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 4 Maret 2019 | 15:45

| Dibaca : 22258

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Unit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara atas insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, dekat Taman Laksa, Cikokol, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengungkapkan identitas korban dalam kecelakaan maut antara sepeda motor dengan dump truk itu.

Ia mengatakan, korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah seorang driver ojek online (Ojol) yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol B-3578-BFE.

"Korban meninggal dunia tercatat merupakan warga Batang, Jawa Tengah, atas nama Zainal Abidin 28 tahun," kata Isa kepada TangerangNews, Senin (4/3/2019).

Menurutnya, jenazah korban kini masih berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Korban meninggal karena mengalami luka yang sangat serius dibagian kepalanya karena terlindas truk bernopol B-9039-BYW yang dikendarai Aji Fahru.

Isa menerangkan, saat itu, korban yang tidak membawa penumpang melintas di Jalan MH Thamrin dari arah Cipondoh menuju Cikokol sekira pukul 10.40 WIB.

Ketika tepat berada di sebrang Taman Laksa, korban berupaya menyalip kendaraan lain. Namun aksi mendahului kendaraan lain itu gagal hingga membuat korban tersenggol dan terjatuh.

"Stang kirinya menyenggol body kendaraan tak dikenal. Kemudian jatuh terperosot ke depan kanan selanjutnya terlindas roda belakang kanan truk," terangnya.

Isa menambahkan saat ini pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sang sopir truk naas itu pun kita masih dimintai keterangan.

"Sopirnya sedang kami tahan, kami mintai keterangan. Truknya juga kami tahan," imbuhnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KAB. TANGERANG
Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Kepengurusan Kosong, Karang Taruna Kabupaten Tangerang Diisi Caretaker

Rabu, 11 Desember 2019 | 14:42

TANGERANGNEWS.com-Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2014 - 2019 yang dipimpin Madronie, telah memasuki purna

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang