Connect With Us

Rusak & Berlubang, Jalan di Kota Tangerang ini Membahayakan Pengendara

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Maret 2019 | 16:37

| Dibaca : 4816

Kondisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang rusak parah hingga berlubang sangat dalam. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengendara yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang harus lebih berhati-hati, karena terjadi kerusakan disejumlah titik ruas jalan tersebut.

Kerusakan jalan yang terjadi mulai dari berlubang hingga rusak parah.

Kondisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang rusak parah hingga berlubang sangat dalam.

Pantauan TangerangNews, kerusakan berupa jalan yang berlubang terjadi hampir disepanjang jalan tersebut. Selain berlubang, terdapat juga kerusakan yang cukup parah. 

Akibatnya, jalur yang padat dilalui kendaraan roda dua dan empat dari arah Serpong menuju pusat kota ini kerap mengalami kemacetan.

Diakui Muhammad Firdaus, pengguna jalan yang hampir setiap hari melintasi jalur tersebut, kondisi jalan berlubang terus membuat dirinya harus memperlambat laju kendaraan.

"Parah rusaknya, lubangnya dalam banget. Sering diperbaiki tapi cuma ditambal. Terus rusak lagi, rusak lagi, mungkin karena hujan," katanya kepada TangerangNews, Jumat (8/3/2019).

Selain macet, kondisi jalan tersebut juga membahayakan pengendara, terutama roda dua yang kerap terjatuh akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. 

"Sering ada yang jatuh kalau lewat sini," ucap Teguh, pedagang kaki lima yang berjualan di dekat Samsat Cikokol.

Rupanya kondisi jalan rusak tak hanya di Jalan Perintis Kemerdekaan. Berdasarkan pantauan TangerangNews, disejumlah jalan lainnya di Kota Tangerang seperti di Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Surya Darma, Jalan Garuda hingga Jalan Halim Perdanakusuma mengalami hal serupa.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Rudiantara Ingin Tiru Silabus Perusahaan Teknologi Asing, Ini Alasannya

Selasa, 12 Maret 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Rudiantara akan mengadopsi beberapa silabus dari perusahaan global technology di luar negeri untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby