Connect With Us

Arief Tinjau Persiapan Jelang MTQ XVI

Advertorial | Jumat, 8 Maret 2019 | 19:03

| Dibaca : 489

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Berbagai persiapan terus dilakukan Pemkot Tangerang jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten yang akan berlangsung di Kota Tangerang mulai tanggal 25 - 29 Maret 2019.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang melakukan monitoring ke beberapa masjid dan gedung yang nantinya akan digunakan sebagai venue berbagai kategori lomba dalam ajang MTQ XVI Provinsi Banten.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau lokasi persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI Provinsi Banten di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019).

Salah satu lokasi yang dikunjungi Wali Kota dan rombongan adalah Museum Juang Taruna  yang nantinya akan menjadi lokasi berlangsungnya cabang tilawah golongan cacat netra (canet) dan murottal.

"Toiletnya dibersihin, lampu yang mati cepet diganti, biar sepele tapi kan kebersihan toilet itu penting," ucap Arief saat meninjau ruangan - ruangan di Museum Juang Taruna, Jl. TMP Taruna No. 29, Tangerang, Jumat (8/3/2019).

Wali Kota menjabarkan Pemkot akan berusaha maksimal dalam menjadi tuan rumah perhelatan MTQ yang nantinya akan diikuti oleh ratusan peserta dari 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten.

"Sekarang kesiapannya sudah 75 persen tapi masih banyak persiapan - persiapan kecil yang harus dilakukan," tambahnya.

"Mudah - mudahan bisa menyambut tamu yang datang dan bisa jadi tuan rumah yang baik," sambung Arief.

Selain masjid dan gedung, Wali Kota juga meninjau sejumlah ruang terbuka hijau yang ada di Kota Tangerang seperti Taman Hutan Kota, Taman Herbal dan Taman Makam Pahlawan.

"Baik peserta maupun tamu yang datang bisa punya pengalaman sendiri dengan berkunjung di kota tangerang," tukas Arief.(ADV)

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro