Connect With Us

Pergoki Muda-Mudi Bercumbu di Kolong Jembatan, Satpol PP Tangerang Sita Kondom & CD

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Maret 2019 | 22:35

Pasangan muda-mudi saat menunjukkan surat pernyataan yang ditandatangani pihak RT/RW. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sepasang muda-mudi yang sedang asyik bercumbu layaknya pasangan suami-istri di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang kepergok petugas Satpol PP.

Ironisnya, berdasarkan kartu identitas yang disita petugas, sepasang muda-mudi berinisial S dan D tersebut masih berstatus pelajar/mahasiswa. Keduanya tercatat sebagai warga Gondrong, Kota Tangerang.

Pasangan muda-mudi sedang bermesraan ditempat umum saat terpergok oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Pasangan muda-mudi sedang bermesraan saat terpergok oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan, aksi tak senonoh itu mereka lakukan pada Kamis (7/3/2019) malam.

Menurutnya, personelnya memergoki pasangan tersebut saat menggelar patroli. Dari keduanya, petugas juga menyita barang bukti berupa sebuah kondom atau alat kontrasepsi dan satu celana dalam (CD).

"Ya betul, pasangan muda-mudi itu diamankan anggota yang melaksanakan patroli malam," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (8/3/2019).

Ghufron menerangkan, pasangan tersebut kemudian digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk menjalani pemeriksaan.

Kata dia, akibat ulahnya pasangan ini diberikan sanksi. Sanksinya adalah berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) No 8/2005 yaitu membuat surat pernyataan yang diketahui RT/RW.

"Tapi nanti hari Senin (11/3/2019) yang bersangkutan kita panggil ke Satpol PP untuk penyidikan lebih lanjut," terangnya.

Sementara itu, lanjut Ghufron, untuk mengantisipasi agar kejadian tersebut tak terulang kembali di Kota Tangerang, petugas Satpol PP akan gencar melaksanakan patroli malam meskipun dengan personel terbatas.

"Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Bidang Binmas dan Bidang Linmas dan berkoordinasi dengan tramtib kecamatan atau aparat wilayah hingga RT dan RW untuk ikut peduli lingkungan," tukasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill