Connect With Us

Pergoki Muda-Mudi Bercumbu di Kolong Jembatan, Satpol PP Tangerang Sita Kondom & CD

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Maret 2019 | 22:35

| Dibaca : 41657

Pasangan muda-mudi saat menunjukkan surat pernyataan yang ditandatangani pihak RT/RW. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sepasang muda-mudi yang sedang asyik bercumbu layaknya pasangan suami-istri di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Benteng Betawi, Tanah Tinggi, Kota Tangerang kepergok petugas Satpol PP.

Ironisnya, berdasarkan kartu identitas yang disita petugas, sepasang muda-mudi berinisial S dan D tersebut masih berstatus pelajar/mahasiswa. Keduanya tercatat sebagai warga Gondrong, Kota Tangerang.

Pasangan muda-mudi sedang bermesraan ditempat umum saat terpergok oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Pasangan muda-mudi sedang bermesraan saat terpergok oleh petugas Satpol PP Kota Tangerang.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang, Ghufron Falfeli mengatakan, aksi tak senonoh itu mereka lakukan pada Kamis (7/3/2019) malam.

Menurutnya, personelnya memergoki pasangan tersebut saat menggelar patroli. Dari keduanya, petugas juga menyita barang bukti berupa sebuah kondom atau alat kontrasepsi dan satu celana dalam (CD).

"Ya betul, pasangan muda-mudi itu diamankan anggota yang melaksanakan patroli malam," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (8/3/2019).

Ghufron menerangkan, pasangan tersebut kemudian digelandang ke kantor Satpol PP Kota Tangerang untuk menjalani pemeriksaan.

Kata dia, akibat ulahnya pasangan ini diberikan sanksi. Sanksinya adalah berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) No 8/2005 yaitu membuat surat pernyataan yang diketahui RT/RW.

"Tapi nanti hari Senin (11/3/2019) yang bersangkutan kita panggil ke Satpol PP untuk penyidikan lebih lanjut," terangnya.

Sementara itu, lanjut Ghufron, untuk mengantisipasi agar kejadian tersebut tak terulang kembali di Kota Tangerang, petugas Satpol PP akan gencar melaksanakan patroli malam meskipun dengan personel terbatas.

"Kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Bidang Binmas dan Bidang Linmas dan berkoordinasi dengan tramtib kecamatan atau aparat wilayah hingga RT dan RW untuk ikut peduli lingkungan," tukasnya.(RMI/HRU)

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Pemkot Tangsel Akan Revisi Perwal Waktu Operasional Truk

Jumat, 18 Oktober 2019 | 20:56

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mewacanakan akan merevisi Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 3 Tahun 2012 tentang Pengaturan Waktu Operasi Kendaraan Angkutan Barang.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro