Connect With Us

Usai Nobar, Supporter Bola & Warga Baku Hantam di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Maret 2019 | 23:35

| Dibaca : 24816

Tampak sekelompok warga mengejar rombongan supporter bola di Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi baku hantam terjadi antara sekelompok supporter sepak bola dengan sekelompok warga di Kota Tangerang pada Sabtu (9/3/2019) malam.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi kejadian, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.18 WIB ini bermula saat rombongan supporter yang usai menghadiri acara nonton bareng (nobar) melintas di Jalan Kisamaun.

Menurut keterangan warga setempat, Vikri Ramadhan, rombongan supporter itu kisruh hingga mengundang emosi warga. Akibatnya, seorang warga pun dikeroyok.

"Jadi ada warga lagi jaga parkir terus ada supporter rusuh. Nah warganya digebukin sama mereka," katanya kepada TangerangNews.

Warga yang dipukuli itu pun kemudian berlari ke lingkungan tempat tinggalnya. Tak berapa lama, sekelompok warga kemudian ramai-ramai berkumpul sambil membawa benda berupa bambu dan kayu.

Kelompok warga itu mengejar sekelompok supporter yang tengah melanjutkan perjalanannya ke arah Jalan Kali Pasir.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pula, aksi baku hantam pun kembali terjadi. Kali ini, warga yang mengeroyok seseorang dari kelompok supporter itu.

Hingga pukul 21.13 WIB, para warga maupun sekelompok supporter itu berangsur-angsur membubarkan diri.

Seperti diketahui, pertandingan Piala Presiden 2019 mempertemukan Persita Tangerang dengan Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang telah selesai. Persita harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 3-1.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

3 Toko Kosmetik di Cisoka Digerebek, Polisi Amankan Ribuan Butir Eximer dan Tramadol

Senin, 23 September 2019 | 18:19

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang menggerebek 3 toko kosmetik di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Jumat

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Hipnotis Modus Numpang Salat Marak di Tangerang

Senin, 23 September 2019 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi penipuan dilakukan dengan cara menghipnotis bermodus menumpang salat dikabarkan marak terjadi di Tangerang.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy