Connect With Us

Usai Nobar, Supporter Bola & Warga Baku Hantam di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Maret 2019 | 23:35

| Dibaca : 26754

Tampak sekelompok warga mengejar rombongan supporter bola di Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi baku hantam terjadi antara sekelompok supporter sepak bola dengan sekelompok warga di Kota Tangerang pada Sabtu (9/3/2019) malam.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi kejadian, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.18 WIB ini bermula saat rombongan supporter yang usai menghadiri acara nonton bareng (nobar) melintas di Jalan Kisamaun.

Menurut keterangan warga setempat, Vikri Ramadhan, rombongan supporter itu kisruh hingga mengundang emosi warga. Akibatnya, seorang warga pun dikeroyok.

"Jadi ada warga lagi jaga parkir terus ada supporter rusuh. Nah warganya digebukin sama mereka," katanya kepada TangerangNews.

Warga yang dipukuli itu pun kemudian berlari ke lingkungan tempat tinggalnya. Tak berapa lama, sekelompok warga kemudian ramai-ramai berkumpul sambil membawa benda berupa bambu dan kayu.

Kelompok warga itu mengejar sekelompok supporter yang tengah melanjutkan perjalanannya ke arah Jalan Kali Pasir.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pula, aksi baku hantam pun kembali terjadi. Kali ini, warga yang mengeroyok seseorang dari kelompok supporter itu.

Hingga pukul 21.13 WIB, para warga maupun sekelompok supporter itu berangsur-angsur membubarkan diri.

Seperti diketahui, pertandingan Piala Presiden 2019 mempertemukan Persita Tangerang dengan Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang telah selesai. Persita harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 3-1.(RMI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

KAB. TANGERANG
Salurkan Bantuan, PWI Kabupaten Tangerang Sisir Loper Koran

Salurkan Bantuan, PWI Kabupaten Tangerang Sisir Loper Koran

Jumat, 5 Juni 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat pers menjadi salah satu kelompok yang terdampak COVID-19. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menyisir para loper koran

NASIONAL
DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

DPR Bahas RUU Ciptaker, GPII: Jangan Abaikan Masukan

Rabu, 3 Juni 2020 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) meminta DPR bekerja cepat dalam pembahasan RUU Cipta Kerja (Ciptaker) untuk memulihkan ekonomi akibat COVID-19

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein