Connect With Us

Usai Nobar, Supporter Bola & Warga Baku Hantam di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 9 Maret 2019 | 23:35

| Dibaca : 24730

Tampak sekelompok warga mengejar rombongan supporter bola di Jalan Kali Pasir, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi baku hantam terjadi antara sekelompok supporter sepak bola dengan sekelompok warga di Kota Tangerang pada Sabtu (9/3/2019) malam.

Informasi yang dihimpun TangerangNews di lokasi kejadian, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 20.18 WIB ini bermula saat rombongan supporter yang usai menghadiri acara nonton bareng (nobar) melintas di Jalan Kisamaun.

Menurut keterangan warga setempat, Vikri Ramadhan, rombongan supporter itu kisruh hingga mengundang emosi warga. Akibatnya, seorang warga pun dikeroyok.

"Jadi ada warga lagi jaga parkir terus ada supporter rusuh. Nah warganya digebukin sama mereka," katanya kepada TangerangNews.

Warga yang dipukuli itu pun kemudian berlari ke lingkungan tempat tinggalnya. Tak berapa lama, sekelompok warga kemudian ramai-ramai berkumpul sambil membawa benda berupa bambu dan kayu.

Kelompok warga itu mengejar sekelompok supporter yang tengah melanjutkan perjalanannya ke arah Jalan Kali Pasir.

Berdasarkan pantauan TangerangNews pula, aksi baku hantam pun kembali terjadi. Kali ini, warga yang mengeroyok seseorang dari kelompok supporter itu.

Hingga pukul 21.13 WIB, para warga maupun sekelompok supporter itu berangsur-angsur membubarkan diri.

Seperti diketahui, pertandingan Piala Presiden 2019 mempertemukan Persita Tangerang dengan Barito Putera yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang telah selesai. Persita harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 3-1.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Berselisih dengan Kemenkumham, Pemkot Tangerang Cabut Laporan ke Kepolisian

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:07

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mencabut laporan ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota terkait perseteruan

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt