Connect With Us

293 Pejabat Fungsional Pemkot Tangerang Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 14 Maret 2019 | 17:00

| Dibaca : 813

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin bersalaman usai melantik 293 pejabat fungsional. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 293 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dilantik, Kamis (14/3/2019)

Pelantikan tersebut dipimpin Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pelantikan tersebut diharapkan Sachrudin akan menambah semangat para pegawai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik serta meningkatkan etos kerja.

"Kepercayaan yang sudah diberikan oleh Pemkot harus bisa dimanfaatkan dan dipertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik," kata Sachrudin  dalam pelantikan yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Dadi Budaeri, Kepala BKPSDM Akhmad Luthfi dan Kepala Inspektorat Aan Mohamad Ikbal.

Ia mengingatkan kepada seluruh pegawai yang baru dilantik itu untuk dapat menjaga amanah, karena jabatan yang kini sudah dimiliki untuk dapat dipertanggungjawabkan.

"Sekecil apapun jabatannya, semua harus dipertanggungjawabkan," tegas dia.

Berdasarkan informasi, pejabat fungsional tertentu yang dilantik berjumlah 293 pegawai dengan rincian 278 tenaga  pendidik, 7 orang tenaga kesehatan, 6 orang pengawas, 1 orang auditor serta 1 orang pranata komputer.(MRI/RGI)

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)