Connect With Us

Aspirasi Tidak Terealisasi, Nunung Maju Jadi Caleg Kota Tangerang

Muhamad Heru | Jumat, 15 Maret 2019 | 16:17

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 menjadi momentum politik bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk ikut mengambil bagian dalam memperjuangkan hak-hak rakyat menuju kesejahteraan.

Seperti sosok Nunung Nuryaman,  yang maju menjadi Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang, meliputi Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Periuk.

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang.

Nunung mengatakan bahwa, niatnya maju menjadi Caleg karena pengalamannya mengajukan beberapa usulan atas aspirasi warga Kecamatan Periuk ke Pemerintah Kota Tangerang, namun usulan tersebut sulit terealisasi.

"Padahal saya kenal dengan para pejabat di Kota Tangerang, tetap saja (usulan) sulit direalisasikan. Saya mempelajari hal itu, ternyata kalau kita ingin bisa melakukan perubahan di wilayah, kita harus ada di dalam sistem tersebut. Maka dari itu mudah-mudahan nanti saya ada di dalam sistem," ujarnya yang juga sebagai Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang, Jumat (15/03/2019).

Menurutnya selama ini pelaksanaan pembangunan isfrastruktur oleh pemerintah daerah setempat memang sudah berjalan. Namun hal itu belum maksimal dan belum merata dinikmati semua lapisan masyarakat. 

"Padahal masih banyak program-progam strategis untuk masyarakat, seperti progam dari segi kesehatan, pendidikan, perekonomian, keagamaan, serta lainnya, yang harus dilaksanakan,"tuturnya.

Nunung menambahkan bahwa nantinya jika terpilih menjadi anggota legislatif di Kota Tangerang, dia siap berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak atau aspirasi masyarakat.

"Intinya saya ingin bersumbangsih, ingin bermanfaat dan ingin membawa perubahan dan kemakmuran juga kesejahteraan, menjadikan Kota Tangerang Lebih Baik lagi. Insya allah, dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas segala sesuatunya akan berjalan sukses," ungkapnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill