Connect With Us

Aspirasi Tidak Terealisasi, Nunung Maju Jadi Caleg Kota Tangerang

Muhamad Heru | Jumat, 15 Maret 2019 | 16:17

| Dibaca : 2105

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 menjadi momentum politik bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk ikut mengambil bagian dalam memperjuangkan hak-hak rakyat menuju kesejahteraan.

Seperti sosok Nunung Nuryaman,  yang maju menjadi Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang, meliputi Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Periuk.

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang.

Nunung mengatakan bahwa, niatnya maju menjadi Caleg karena pengalamannya mengajukan beberapa usulan atas aspirasi warga Kecamatan Periuk ke Pemerintah Kota Tangerang, namun usulan tersebut sulit terealisasi.

"Padahal saya kenal dengan para pejabat di Kota Tangerang, tetap saja (usulan) sulit direalisasikan. Saya mempelajari hal itu, ternyata kalau kita ingin bisa melakukan perubahan di wilayah, kita harus ada di dalam sistem tersebut. Maka dari itu mudah-mudahan nanti saya ada di dalam sistem," ujarnya yang juga sebagai Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang, Jumat (15/03/2019).

Menurutnya selama ini pelaksanaan pembangunan isfrastruktur oleh pemerintah daerah setempat memang sudah berjalan. Namun hal itu belum maksimal dan belum merata dinikmati semua lapisan masyarakat. 

"Padahal masih banyak program-progam strategis untuk masyarakat, seperti progam dari segi kesehatan, pendidikan, perekonomian, keagamaan, serta lainnya, yang harus dilaksanakan,"tuturnya.

Nunung menambahkan bahwa nantinya jika terpilih menjadi anggota legislatif di Kota Tangerang, dia siap berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak atau aspirasi masyarakat.

"Intinya saya ingin bersumbangsih, ingin bermanfaat dan ingin membawa perubahan dan kemakmuran juga kesejahteraan, menjadikan Kota Tangerang Lebih Baik lagi. Insya allah, dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas segala sesuatunya akan berjalan sukses," ungkapnya.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

TANGSEL
Todongkan Celurit, Rampok Bersajam Kuras Brangkas Minimarket di Ciputat Tangsel

Todongkan Celurit, Rampok Bersajam Kuras Brangkas Minimarket di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:05

TANGERANGNEWS.com-Kawanan rampok bersenjata tajam (sajam) beraksi di salah satu minimarket yang terletak di Jalan Suka Damai, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) , Minggu (17/1/2021) lalu

WISATA
Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Wisata Daur Ulang Sampah Menjadi Karya di Kota Tangerang

Senin, 18 Januari 2021 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang merupakan salah satu daerah penyangga

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews