Connect With Us

Aspirasi Tidak Terealisasi, Nunung Maju Jadi Caleg Kota Tangerang

Muhamad Heru | Jumat, 15 Maret 2019 | 16:17

| Dibaca : 1828

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Muhamad Heru)

 

TANGERANGNEWS.com-Menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 menjadi momentum politik bagi pemuda-pemudi Indonesia untuk ikut mengambil bagian dalam memperjuangkan hak-hak rakyat menuju kesejahteraan.

Seperti sosok Nunung Nuryaman,  yang maju menjadi Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang, meliputi Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Periuk.

Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang Ir. Nunung Nuryaman yang maju sebagai caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kota Tangerang.

Nunung mengatakan bahwa, niatnya maju menjadi Caleg karena pengalamannya mengajukan beberapa usulan atas aspirasi warga Kecamatan Periuk ke Pemerintah Kota Tangerang, namun usulan tersebut sulit terealisasi.

"Padahal saya kenal dengan para pejabat di Kota Tangerang, tetap saja (usulan) sulit direalisasikan. Saya mempelajari hal itu, ternyata kalau kita ingin bisa melakukan perubahan di wilayah, kita harus ada di dalam sistem tersebut. Maka dari itu mudah-mudahan nanti saya ada di dalam sistem," ujarnya yang juga sebagai Sekretaris Hanura DPC Kota Tangerang, Jumat (15/03/2019).

Menurutnya selama ini pelaksanaan pembangunan isfrastruktur oleh pemerintah daerah setempat memang sudah berjalan. Namun hal itu belum maksimal dan belum merata dinikmati semua lapisan masyarakat. 

"Padahal masih banyak program-progam strategis untuk masyarakat, seperti progam dari segi kesehatan, pendidikan, perekonomian, keagamaan, serta lainnya, yang harus dilaksanakan,"tuturnya.

Nunung menambahkan bahwa nantinya jika terpilih menjadi anggota legislatif di Kota Tangerang, dia siap berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak atau aspirasi masyarakat.

"Intinya saya ingin bersumbangsih, ingin bermanfaat dan ingin membawa perubahan dan kemakmuran juga kesejahteraan, menjadikan Kota Tangerang Lebih Baik lagi. Insya allah, dengan niat ibadah yang tulus dan ikhlas segala sesuatunya akan berjalan sukses," ungkapnya.(RAZ/HRU)

TEKNO
Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Berhadiah Ratusan Juta, Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam upaya mewujudkan BSD City menuju smart digital city, Sinar Mas Land secara resmi telah membuka Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City di The Breeze, Jalan BSD Grand Boulevard

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)