Connect With Us

Pertama Digelar, 150 Peserta Ikuti Turnamen Golf Walikota Cup 2019

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Maret 2019 | 18:00

| Dibaca : 219

Pembukaan Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf, Kota Tangerang, Jumat (15/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka Turnamen Golf Walikota Cup Tahun 2019 yang dihelat di Modern Golf, Kota Tangerang, Jumat (15/3/2019).

Dalam sambutan singkatnya, Arief menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat bertanding bagi para peserta.

"Even Walikota Cup untuk turnamen golf ini baru pertama kali di Kota Tangerang. Jadi saya ucapkan terimakasih buat peserta yang berpartisipasi," ujar Arief.

Meski baru pertama kali, namun turnamen tersebut ternyata banyak diminati peserta. Terbukti dari 120 kuota yang tersedia, tercatat 200 orang mengajukan diri untuk berpartisipasi. Namun karena keterbatasan kuota, panitia hanya menerima 150 peserta.

Rupanya, salah satu daya tarik turnamen tersebut adalah hadiah yang akan diperoleh oleh pemenang, yaitu dua unit mobil. Sehingga, tak mengherankan jika para pegolf tertarik untuk turut serta.

"Saya ucapin selamat bertanding untuk semua peserta, banyak juga ternyata yang ikut," tambah Arief.

Arief juga mewacanakan, Pemkot Tangerang akan menjadikan turnamen ini sebagai even tahunan.

"Ini sekaligus untuk memperkenalkan bahwa ada tempat untuk olahraga golf di Kota Tangerang yang bagus yaitu Modern Golf," tukasnya.(MRI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

KAB. TANGERANG
Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Stang Motor Tersangkut, Khairul Nyaris Terlindas Truk di Tangerang

Rabu, 22 Mei 2019 | 09:52

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk tanah terjadi di Jalan Flyover Cikokol, Kota Tangerang, Rabu

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

KOTA TANGERANG
Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Gerindra Persilahkan Warga Kota Tangerang Ikut Aksi Demo di Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-DPC Partai Gerindra Kota Tangerang mempersilahkan warga Kota Tangerang untuk turut serta dalam aksi unjuk rasa yang digelar di kantor penyelenggara pemilu, Jakarta.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)