Connect With Us

Hantam Separator & Marka Jalan MH Thamrin Tangerang, Transformers Hancur

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:57

| Dibaca : 40971

Dump truk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan bertonase berat atau dump truk terlibat kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 04.00 WIB.

"Dump truk mengalami kecelakaan tunggal. Jadi dia menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu-rambu," katanya kepada TangerangNews.

Menurutnya, truk bernopol B-9427-UYT yang melintas dari Kota Tangerang ini tiba-tiba oleng kemudian menghantam separator dan tiang marka jalan di jembatan tol.

Selanjutnya,  truk yang kerap disebut warga Transformers ini melintang dan menutup ruas jalan arah Serpong.

"Identitas sopir belum diketahui. Kecelakaannya pada saat jalan menanjak, hilang kendali kemudian menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu," jelas Isa.

Sementara untuk penanganan, kata Isa, Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Jasamarga.

Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang, Andika Nugraha mengatakan, kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan.

Kata dia, pihaknya langsung menerjunkan personel untuk pengaturan lalu lintas dan satu unit mobil derek untuk mengevakuasi truk nahas itu.

"Kami terjunkan personel dan derek. Alhamdulillah truknya sudah berhasil dievakuasi setelah sempat membuat kemacetan karena melintang di ruas jalan," ucapnya.

Dump truk berwarna hijau itu pun rusak berat. Sementara kondisi separator dan tiang marka jalan juga rusak berat. Belum diketahui identitas dan kondisi sopir.(RAZ/HRU)

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

NASIONAL
Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Kurangi Penggunaan Plastik, Alfamart Sediakan Tas Pakai Ulang

Senin, 18 Maret 2019 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu jaringan toko ritel modern terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk aktif mengurangi konsumsi kantong plastik sekali pakai.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Deklarasi Sayang Barudak

Pemkab Tangerang Deklarasi Sayang Barudak

Selasa, 19 Maret 2019 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Pemkab Tangerang melalui Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (DPPA) menggandeng camat dan aktivis perlindungan anak

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby