Connect With Us

Hantam Separator & Marka Jalan MH Thamrin Tangerang, Transformers Hancur

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:57

| Dibaca : 41998

Dump truk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan bertonase berat atau dump truk terlibat kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 04.00 WIB.

"Dump truk mengalami kecelakaan tunggal. Jadi dia menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu-rambu," katanya kepada TangerangNews.

Menurutnya, truk bernopol B-9427-UYT yang melintas dari Kota Tangerang ini tiba-tiba oleng kemudian menghantam separator dan tiang marka jalan di jembatan tol.

Selanjutnya,  truk yang kerap disebut warga Transformers ini melintang dan menutup ruas jalan arah Serpong.

"Identitas sopir belum diketahui. Kecelakaannya pada saat jalan menanjak, hilang kendali kemudian menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu," jelas Isa.

Sementara untuk penanganan, kata Isa, Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Jasamarga.

Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang, Andika Nugraha mengatakan, kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan.

Kata dia, pihaknya langsung menerjunkan personel untuk pengaturan lalu lintas dan satu unit mobil derek untuk mengevakuasi truk nahas itu.

"Kami terjunkan personel dan derek. Alhamdulillah truknya sudah berhasil dievakuasi setelah sempat membuat kemacetan karena melintang di ruas jalan," ucapnya.

Dump truk berwarna hijau itu pun rusak berat. Sementara kondisi separator dan tiang marka jalan juga rusak berat. Belum diketahui identitas dan kondisi sopir.(RAZ/HRU)

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

BANDARA
Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Listrik di Bandara Soekarno-Hatta Padam, Penerbangan Delay

Senin, 15 Juli 2019 | 21:01

TANGERANGNEWS.com— Sejumlah penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang mengalami penundaan ( delay ), Senin

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt