Connect With Us

Hantam Separator & Marka Jalan MH Thamrin Tangerang, Transformers Hancur

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:57

| Dibaca : 41921

Dump truk mengalami kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah kendaraan bertonase berat atau dump truk terlibat kecelakaan tunggal di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi pukul 04.00 WIB.

"Dump truk mengalami kecelakaan tunggal. Jadi dia menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu-rambu," katanya kepada TangerangNews.

Menurutnya, truk bernopol B-9427-UYT yang melintas dari Kota Tangerang ini tiba-tiba oleng kemudian menghantam separator dan tiang marka jalan di jembatan tol.

Selanjutnya,  truk yang kerap disebut warga Transformers ini melintang dan menutup ruas jalan arah Serpong.

"Identitas sopir belum diketahui. Kecelakaannya pada saat jalan menanjak, hilang kendali kemudian menabrak beton pembatas jalan dan tiang rambu," jelas Isa.

Sementara untuk penanganan, kata Isa, Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan Jasamarga.

Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Tangerang, Andika Nugraha mengatakan, kecelakaan itu sempat mengakibatkan kemacetan.

Kata dia, pihaknya langsung menerjunkan personel untuk pengaturan lalu lintas dan satu unit mobil derek untuk mengevakuasi truk nahas itu.

"Kami terjunkan personel dan derek. Alhamdulillah truknya sudah berhasil dievakuasi setelah sempat membuat kemacetan karena melintang di ruas jalan," ucapnya.

Dump truk berwarna hijau itu pun rusak berat. Sementara kondisi separator dan tiang marka jalan juga rusak berat. Belum diketahui identitas dan kondisi sopir.(RAZ/HRU)

BANTEN
Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Lapas Pemuda Tangerang Meriahkan Safari Ramadan di Kanwil Banten

Kamis, 16 Mei 2019 | 18:48

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) turut andil dalam kegiatan Safari Ramadan

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)