Connect With Us

Buka Seleksi Pertukaran Pemuda, Arief Minta Pemuda Tunjukan Kualitas Diri

Advertorial | Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:42

| Dibaca : 246

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah. kegiatan yang diikuti 80 peserta dari berbagai wilayah Kota Tangerang itu berlangsung di Op. Room Gedung Cisadane, Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Saat membuka kegiatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan tujuan diadakan kegiatan pertukaran pemuda adalah untuk mengukur seberapa jauh kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh pemuda - pemudi Kota Tangerang.

"Untuk itu harus bisa bersaing untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Tujuan utamanya bukan sekedar menjadi pemuda pertukaran, tapi bisa jadi pemuda Kota Tangerang yang terbaik," terang Arief di acara yang juga dihadiri Kepala Dispora Kota Tangerang Dedi Suhada.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda.

Arief juga menambahkan, kesuksesan yang harus ditempuh tidak hanya dengan kerja keras namun juga diperlukan semangat pantang menyerah serta mampu belajar dari sebuah kegagalan.

"Kesuksesan bukan hanya sekedar harta, tapi juga ilmu dan pengalaman yang diterima," katanya.

"Orang sukses adalah dia yang sudah bersaing dan berjuang dengan kehidupannya untuk meraih kesuksesan," sambungnya.

Arief berpesan kepada seluruh pemuda yang mengikuti seleksi pertukaran pemuda untuk dapat menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki untuk dapat lolos seleksi.

"Jangan disia-siain kesempatan ini, tunjukan potensi yang dimiliki untuk memberikan yg terbaik untuk diri sendiri,keluarga, dan untuk Kota Tangerang," tukasnya.

Untuk diketahui, masa pendaftaran kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah tahun 2019 ini dimulai sejak tanggal 14 Februari - 14 Maret 2019 dengan jumlah pendaftar sebanyak 150 orang. Sementara mereka mengikuti seleksi 80 orang. Dari jumlah tersebut, akan dipilih satu orang pemuda yang akan mewakili Kota Tangerang diajang pertukaran pemuda antar provinsi.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Sinar Mas Land Kembali Gelar Festival Pendidikan

Rabu, 1 Mei 2019 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menggelar kegiatan Festival Pendidikan yang diselenggarakan di Mall Qbig, BSD City, Tangerang, Selasa

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)