Connect With Us

Buka Seleksi Pertukaran Pemuda, Arief Minta Pemuda Tunjukan Kualitas Diri

Advertorial | Sabtu, 16 Maret 2019 | 16:42

| Dibaca : 216

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah. kegiatan yang diikuti 80 peserta dari berbagai wilayah Kota Tangerang itu berlangsung di Op. Room Gedung Cisadane, Tangerang, Sabtu (16/3/2019).

Saat membuka kegiatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan tujuan diadakan kegiatan pertukaran pemuda adalah untuk mengukur seberapa jauh kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh pemuda - pemudi Kota Tangerang.

"Untuk itu harus bisa bersaing untuk menunjukan kemampuan terbaiknya. Tujuan utamanya bukan sekedar menjadi pemuda pertukaran, tapi bisa jadi pemuda Kota Tangerang yang terbaik," terang Arief di acara yang juga dihadiri Kepala Dispora Kota Tangerang Dedi Suhada.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berswafoto dengan para pemuda.

Arief juga menambahkan, kesuksesan yang harus ditempuh tidak hanya dengan kerja keras namun juga diperlukan semangat pantang menyerah serta mampu belajar dari sebuah kegagalan.

"Kesuksesan bukan hanya sekedar harta, tapi juga ilmu dan pengalaman yang diterima," katanya.

"Orang sukses adalah dia yang sudah bersaing dan berjuang dengan kehidupannya untuk meraih kesuksesan," sambungnya.

Arief berpesan kepada seluruh pemuda yang mengikuti seleksi pertukaran pemuda untuk dapat menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki untuk dapat lolos seleksi.

"Jangan disia-siain kesempatan ini, tunjukan potensi yang dimiliki untuk memberikan yg terbaik untuk diri sendiri,keluarga, dan untuk Kota Tangerang," tukasnya.

Untuk diketahui, masa pendaftaran kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah tahun 2019 ini dimulai sejak tanggal 14 Februari - 14 Maret 2019 dengan jumlah pendaftar sebanyak 150 orang. Sementara mereka mengikuti seleksi 80 orang. Dari jumlah tersebut, akan dipilih satu orang pemuda yang akan mewakili Kota Tangerang diajang pertukaran pemuda antar provinsi.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

1.854 Atlet Ikut Seleksi O2SN di Tingkat Kota Tangerang

Rabu, 20 Maret 2019 | 13:16

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di dua koordinator wilayah (korwil).

BANTEN
DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

DPD Walubi Provinsi Banten Resmi Dilantik

Minggu, 3 Maret 2019 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran struktur organisasi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Provinsi Banten secara resmi dilantik.

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

SPORT
Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Denis FC Juarai Turnamen Bina Jaya Cup Tangerang

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Sepak Bola Bina Jaya Cup usai digelar. Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ikut menonton pertandingan Grand Final yang digelar di lapangan sepak bola Latus, Jalan Aria Putra

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby