Connect With Us

Bidik PNS, Taspen Properti Bangun Apartemen Senilai Rp220 Miliar di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 20 Maret 2019 | 16:00

| Dibaca : 1521

Prosesi groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdana Kusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 TANGERANGNEWS.com-PT Taspen (Persero) membangun Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdana Kusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Apartemen yang dibangun dengan nilai investasi mencapai Rp220 miliar ini membidik para pegawai negeri sipil (PNS).

Prosesi _ ground breaking_ atau peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan pun digelar pada Rabu (20/3/2019).

Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Lantoro mengatakan, pembangunan apartemen ini sebagai wujud komitmen perseroan tersebut yang tengah menambah core bisnisnya tersebut.

"Jadi tidak hanya sebatas pengelola gedung perkantoran Menara Taspen. Namun, sebagai developer guna memaksimalkan aset lahan yang kita miliki," kata Iqbal saat prosesi peletakan batu pertama.

Iqbal juga mengatakan, apartemen ini letaknya sangat strategis, karena dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta dan terkoneksi dengan Stasiun Poris dan Stasiun Batu Ceper. Waktu tempuh ke lokasi vital dan transportasi publik tersebut hanya perlu 15 menit.

Sementara untuk pangsa pasar, pihaknya membidik segmen kelas menengah. Meskipun begitu, apartemen ini, kata dia, apartemen ini memiliki kualitas yang prima apabila dibandingkan apartemen sekelasnya.

"Apartemen ini diperuntukan bagi PNS dan pegawai BUMN atau masyarakat di wilayah Kota Tangerang hingga Jakarta," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, apartemen ini dirancang oleh PT. Joso. Bangunan juga memiliki ketinggian 42 meter dengan 12 lantai yang berdasarkan izin KKOP dan dibangun 748 unit.

Berbagai tipe unit tersedia dengan tipe studio 22 meter persegi, tipe satu kamar tidur luasan sekitar 35 dan 40 meter persegi Apartemen ini juga dirancang dengan suasana kekeluargaan seperti terdapatnya retail, ATM, musala, tempat bermain anak dan kolam renang.

Sementara harga jual apartemen ini ditawarkan dengan harga Rp16 juta per meter persegi. Harga unit tipe studio mulai dari Rp389 juta dengan tipe satu kamar tidur mulai dari Rp578 juta dan tipe satu kamar tidur sudut mulai dari Rp668 juta.

"Untuk ASN, tersedia 100 unit pertama dengan diskon sebesar 10 persen. Pembelian unit juga dapat dengan cara cash keras, bertahap, atau kredit perbankan dengan Bank Mantap, Bank BTN Mandiri, BRI san BNI," tukasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Remaja Tenggelam di Galian Pasir Cikupa Tewas

Rabu, 3 Juni 2020 | 19:59

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Muhamad Ramadan, remaja berusia 17 tahun yang tenggelam di lokasi bekas galian pasir, Kampung Pulo RT 13/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa

TANGSEL
Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Mau Mengajukan SIKM Kota Tangsel, Catat ini Persyaratannya

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangsel mewajibkan warga pendatang baru di luar Jabodetabek dan Banten wajib memiliki Surat Izin Keluar Masuk (SIKM). Hal ini juga berlaku bagi warga Tangsel yang akan keluar Jabodetabek dan Banten

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein