Connect With Us

Diguyur Hujan, Gapura MTQ Kota Tangerang Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Maret 2019 | 13:24

| Dibaca : 4781

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang roboh akibat hujan deras, Senin (25/3/2019).

"Roboh tadi karena hujan deras tidak kuat penahanannya. Soalnya tadi sebelum hujan masih berdiri," kata Naif, seorang petugas kepada TangerangNews.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup tampak membereskan reruntuhan gapura tersebut.

Naif mengatakan, gapura yang roboh ini terbuat dari sterofoam dan rangkaian besi sebagai pondasinya.

Menurutnya, gapura sebagai dekorasi pintu venue penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Banten ke-XVI ini roboh karena hujan deras dan diterpa angin.

"Ini lagi dibereskan. Kalau keburu dipasang lagi seperti semula, dibetulkan lagi," tukasnya.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Seperti diketahui, pagelaran MTQ ke-XVI tingkat Provinsi Banten akan berlangsung selama empat hari mulai 25 hingga 29 Maret 2019.

Ada 13 venue yang dijadikan sebagai lokasi penyelenggaraan MTQ ini. Pembukaan MTQ pun akan berlangsung pukul 19.30 WIB nanti.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Coran Semen Proyek Fly Over Gaplek Tumpah, Lalin Macet

Senin, 20 Januari 2020 | 23:52

TANGERANGNEWS.com-Semen pada proyek pembangunan fly over di perempatan Gaplek, Pamulang, bocor dan tumpah menutupi badan jalan Jalan Raya

KOTA TANGERANG
Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Ayah Bunuh Anak Kandung Jalani 35 Adegan Rekonstruksi

Senin, 20 Januari 2020 | 17:35

TANGERANGNEWS.com–Ardiansyah, 31, tersangka pembunuh anak kandungnya, Arsyah, 5, menjalani rekonstruksi atau reka ulang, Senin (20/1/2020).

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri