Connect With Us

Diguyur Hujan, Gapura MTQ Kota Tangerang Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Maret 2019 | 13:24

| Dibaca : 5033

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang roboh akibat hujan deras, Senin (25/3/2019).

"Roboh tadi karena hujan deras tidak kuat penahanannya. Soalnya tadi sebelum hujan masih berdiri," kata Naif, seorang petugas kepada TangerangNews.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup tampak membereskan reruntuhan gapura tersebut.

Naif mengatakan, gapura yang roboh ini terbuat dari sterofoam dan rangkaian besi sebagai pondasinya.

Menurutnya, gapura sebagai dekorasi pintu venue penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Banten ke-XVI ini roboh karena hujan deras dan diterpa angin.

"Ini lagi dibereskan. Kalau keburu dipasang lagi seperti semula, dibetulkan lagi," tukasnya.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Seperti diketahui, pagelaran MTQ ke-XVI tingkat Provinsi Banten akan berlangsung selama empat hari mulai 25 hingga 29 Maret 2019.

Ada 13 venue yang dijadikan sebagai lokasi penyelenggaraan MTQ ini. Pembukaan MTQ pun akan berlangsung pukul 19.30 WIB nanti.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Pemerintah Siapkan 10 Ribu Swab Antigen di Tangerang Untuk Habis Lebaran

Pemerintah Siapkan 10 Ribu Swab Antigen di Tangerang Untuk Habis Lebaran

Senin, 17 Mei 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 pasca libur Lebaran, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar rapid tes antigen secara acak diberbagai pusat keramaian

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

BANDARA
Pemudik Pegang Surat Bebas COVID-19 Tetap Diswab di Bandara Soekarno Hatta

Pemudik Pegang Surat Bebas COVID-19 Tetap Diswab di Bandara Soekarno Hatta

Minggu, 16 Mei 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Para pemudik yang baru pulang dari kampung halamannya langsung diswab antigen secara acak begitu tiba di kedatangan Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab