Connect With Us

Diguyur Hujan, Gapura MTQ Kota Tangerang Roboh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 25 Maret 2019 | 13:24

| Dibaca : 4417

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebuah gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang roboh akibat hujan deras, Senin (25/3/2019).

"Roboh tadi karena hujan deras tidak kuat penahanannya. Soalnya tadi sebelum hujan masih berdiri," kata Naif, seorang petugas kepada TangerangNews.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang rubuh.

Berdasarkan pantauan TangerangNews, para petugas dari Dinas Lingkungan Hidup tampak membereskan reruntuhan gapura tersebut.

Naif mengatakan, gapura yang roboh ini terbuat dari sterofoam dan rangkaian besi sebagai pondasinya.

Menurutnya, gapura sebagai dekorasi pintu venue penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Banten ke-XVI ini roboh karena hujan deras dan diterpa angin.

"Ini lagi dibereskan. Kalau keburu dipasang lagi seperti semula, dibetulkan lagi," tukasnya.

Tampak gapura di pusat venue penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang

Seperti diketahui, pagelaran MTQ ke-XVI tingkat Provinsi Banten akan berlangsung selama empat hari mulai 25 hingga 29 Maret 2019.

Ada 13 venue yang dijadikan sebagai lokasi penyelenggaraan MTQ ini. Pembukaan MTQ pun akan berlangsung pukul 19.30 WIB nanti.(RAZ/HRU)

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt