Connect With Us

Hendak BAB, Pengamen Temukan Mayat Pria di Sungai Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Maret 2019 | 12:25

| Dibaca : 4257

Warga sekitar bersama petugas Kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat pria di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengamen jalanan bernama Egi Sugita, 20, tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Sungai Cisadane, Kota Tangerang.

Egi yang hendak membuang air besar (BAB) itu  malah melihat sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan UNIS, pada Senin (25/3/2019) pukul 22.00 WIB.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono. Kata dia, mayat tanpa identitas ini diperkirakan berusia 50 tahun.

Saat ditemukan Egi, mayat ini memiliki ciri-ciri menggunakan baju kemeja motif garis warna merah hati kombinasi putih-hitam, celana bahan panjang warna hitam.

"Jadi saksi (Egi) hendak buang air besar melihat sosok seorang laki - laki tua dalam keadaan terlentang. Dia mencoba membangunkan, namun tidak bergerak dan tidak bernafas," jelas Ewo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3/2019).

Ewo mengatakan, mayat ini memiliki bentuk wajah oval dan rambut beruban tipis dengan tinggi badan sekira 170cm serta hidung agak mancung, bibir tipis dan gigi utuh.

Menurutnya, saat pengamen asal Pasar Anyar menemukan mayat tersebut, dia langsung melaporkan kepada warga sekitar hingga dilanjutkan kepada pihak Kepolisian. "Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," kata Ewo.

Ewo menambahkan, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa menggunakan mobil ambulans ke RSUD Kabupaten Tangerang. "Masihkita identifikasi untuk mengetahui identitasnya," tukasnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Sinar Mas Land Gelar Hebat Urban Community di The Breeze BSD

Sinar Mas Land Gelar Hebat Urban Community di The Breeze BSD

Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Indonesia memiliki begitu banyak brand lokal yang bukan hanya berkualitas namun produk tersebut juga ramah dikantong.

PROPERTI
Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Aeropolis Tangerang Menuju Smart Home

Jumat, 28 Februari 2020 | 13:31

TANGERANGNEWS.com–Apartemen Aeropolis di Jalan Marsekal Suryadharma, Neglasari, Kota Tangerang mulai berencana menerapkan smart home

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

BANDARA
Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Sebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soetta, Pria Ini Ditangkap

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:13

TANGERANGNEWS.com–Polisi berhasil mengungkap kasus penyebaran kabar bohong atau hoaks tentang virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta yang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt