Connect With Us

Hendak BAB, Pengamen Temukan Mayat Pria di Sungai Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Maret 2019 | 12:25

Warga sekitar bersama petugas Kepolisian saat mengevakuasi sesosok mayat pria di Sungai Cisadane, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengamen jalanan bernama Egi Sugita, 20, tiba-tiba dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Sungai Cisadane, Kota Tangerang.

Egi yang hendak membuang air besar (BAB) itu  malah melihat sesosok mayat tanpa identitas di bawah jembatan UNIS, pada Senin (25/3/2019) pukul 22.00 WIB.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono. Kata dia, mayat tanpa identitas ini diperkirakan berusia 50 tahun.

Saat ditemukan Egi, mayat ini memiliki ciri-ciri menggunakan baju kemeja motif garis warna merah hati kombinasi putih-hitam, celana bahan panjang warna hitam.

"Jadi saksi (Egi) hendak buang air besar melihat sosok seorang laki - laki tua dalam keadaan terlentang. Dia mencoba membangunkan, namun tidak bergerak dan tidak bernafas," jelas Ewo dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/3/2019).

Ewo mengatakan, mayat ini memiliki bentuk wajah oval dan rambut beruban tipis dengan tinggi badan sekira 170cm serta hidung agak mancung, bibir tipis dan gigi utuh.

Menurutnya, saat pengamen asal Pasar Anyar menemukan mayat tersebut, dia langsung melaporkan kepada warga sekitar hingga dilanjutkan kepada pihak Kepolisian. "Jenazah ditemukan dalam kondisi baik, secara kasat mata tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," kata Ewo.

Ewo menambahkan, mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa menggunakan mobil ambulans ke RSUD Kabupaten Tangerang. "Masihkita identifikasi untuk mengetahui identitasnya," tukasnya.(RAZ/HRU)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill