Connect With Us

Tiga Wanita Inspiratif Tangerang Raih Tangcity Women Award 2019

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 11:23

(Dari kiri) Ibu Arifah Mulyani (Penerima Penghargaan Business and Entrepreneurship), Ibu Nurhasanah (Penghargaan Social Work & Education), Ibu Siti Rokhayah (Penghargaan Environment). (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita asal Tangerang meraih penghargaan Tangcity Women Award 2019 karena dinilai sebagai sosok yang inspiratif dalam dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Ketiga wanita tersebut adalah Arifah Mulyani yang menerima penghargaan Business and Entrepreneurship, Nurhasanah untuk penghargaan Social Work & Education dan Siti Rokhayah untuk penghargaan Environment.

Penghargaan tingkat Banten yang diinisiasi Tangerang City (Tangcity) Mall ini diberikan langsung oleh Istri Wali Kota Tangerang Aini Suci, Istri Wakil Wali Kota Tangerang Masturoh dan Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, pada Rabu (27/2/2019).

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, kegiatan perdana ini idenya berawal dari melihat banyaknya  perempuan Tangerang yang berprestasi. Sementara Tangcity  selama ini belum pernah memberikan penghargaan.

"Lalu kita dengan Tim PKK Kota Tangerang untuk mencari dan menilai orang-orang inspiratif yang sudah benar-benar berperan sampau saat ini," katanya.

Wina menambahkan, untuk kegiatan perdana pihaknya masih mencari sosok kandidat di lingkup Tangerang. "Kedepan, pencarian akan diperluas dan tak hanya wanita dewasa, tapi juga anak-anak," ujarnya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Aini Suci mengatakan, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri  wanita di Kota Tangerang, yang punya kelebihan di luar rumah tangga.

"Selain itu juga menginspirasi ibu-ibu untuk menggali potensi dirinya di bidang lain, sehingga tidak hanya mencari rezeki tapi berguna di lingkungannya," ujar Ketua PKK Kota Tangerang ini.

Sementara salah satu peraih penghargaan Siti Rohayah yang merupakan Ketua Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) mengaku berterima kasih atas apresiasi Tangcity Mall kepadanya.

Sebagai penggerak lingkungan, dirinya selalu mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan seperti membersihkan rumah dan menanam pohon, sehingga hidup mereka sehat.

"Alhamdulillah kita sebagai orang lapangan masih ada yang menghargai yah. Saya senang sekali, mudah-mudahan menginspirasi," jelas wanita yang juga Ibu Wali Kota Tangerang ini.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill