Connect With Us

Tiga Wanita Inspiratif Tangerang Raih Tangcity Women Award 2019

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 11:23

| Dibaca : 590

(Dari kiri) Ibu Arifah Mulyani (Penerima Penghargaan Business and Entrepreneurship), Ibu Nurhasanah (Penghargaan Social Work & Education), Ibu Siti Rokhayah (Penghargaan Environment). (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Tiga wanita asal Tangerang meraih penghargaan Tangcity Women Award 2019 karena dinilai sebagai sosok yang inspiratif dalam dalam memberikan kontribusinya kepada masyarakat.

Ketiga wanita tersebut adalah Arifah Mulyani yang menerima penghargaan Business and Entrepreneurship, Nurhasanah untuk penghargaan Social Work & Education dan Siti Rokhayah untuk penghargaan Environment.

Penghargaan tingkat Banten yang diinisiasi Tangerang City (Tangcity) Mall ini diberikan langsung oleh Istri Wali Kota Tangerang Aini Suci, Istri Wakil Wali Kota Tangerang Masturoh dan Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani, pada Rabu (27/2/2019).

Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani mengatakan, kegiatan perdana ini idenya berawal dari melihat banyaknya  perempuan Tangerang yang berprestasi. Sementara Tangcity  selama ini belum pernah memberikan penghargaan.

"Lalu kita dengan Tim PKK Kota Tangerang untuk mencari dan menilai orang-orang inspiratif yang sudah benar-benar berperan sampau saat ini," katanya.

Wina menambahkan, untuk kegiatan perdana pihaknya masih mencari sosok kandidat di lingkup Tangerang. "Kedepan, pencarian akan diperluas dan tak hanya wanita dewasa, tapi juga anak-anak," ujarnya.

Sementara Istri Wali Kota Tangerang Aini Suci mengatakan, penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan diri  wanita di Kota Tangerang, yang punya kelebihan di luar rumah tangga.

"Selain itu juga menginspirasi ibu-ibu untuk menggali potensi dirinya di bidang lain, sehingga tidak hanya mencari rezeki tapi berguna di lingkungannya," ujar Ketua PKK Kota Tangerang ini.

Sementara salah satu peraih penghargaan Siti Rohayah yang merupakan Ketua Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) mengaku berterima kasih atas apresiasi Tangcity Mall kepadanya.

Sebagai penggerak lingkungan, dirinya selalu mengajak masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan seperti membersihkan rumah dan menanam pohon, sehingga hidup mereka sehat.

"Alhamdulillah kita sebagai orang lapangan masih ada yang menghargai yah. Saya senang sekali, mudah-mudahan menginspirasi," jelas wanita yang juga Ibu Wali Kota Tangerang ini.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt