Connect With Us

KPU Kota Tangerang Terima 15 Ribu Surat Suara Nyasar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Maret 2019 | 20:00

| Dibaca : 655

Sebanyak 15 ribu surat suara Pemilu yang seharusnya dikirimkan ke gudang logistik KPU Kota Tangerang Selatan nyasar ke gudang logistik tetangganya, KPU Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 15 ribu surat suara Pemilu yang seharusnya dikirimkan ke gudang logistik KPU Kota Tangerang Selatan nyasar ke gudang logistik tetangganya, KPU Kota Tangerang.

"Iya itu punya Tangsel nyasar," ujar Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (29/3/2019).

Syailendra mengatakan, belasan ribu surat suara yang nyasar ini merupakan surat pemilihan umum 2019 untuk DPRD Kota. Menurutnya, salah alamat pengiriman ini tanggung jawab pabrik distributor surat suara tersebut.

"Itu penyedia urusannya, terkait distribusi dari pabrik tanggung jawabnya," katanya.

Ia memastikan tidak ada persoalan mengenai salah kirim distribusi surat suara ini. Kata dia, pihak pengirim langsung membawa kembali surat suara salah alamat tersebut untuk kemudian dikirim ke logistik KPU Kota Tangerang Selatan.

"Sudah kita sampaikan untuk diambil segera," tukasnya.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

BANTEN
Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Ibu dan Anak Ditemukan Tergeletak di Kamar Mandi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 13:42

TANGERANGNEWS.com - Ibu dan anak ditemukan terkapar di dalam rumah di wilayah Cibeber, Kota Cilegon. Sang anak dilaporkan meninggal di kamar

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

TANGSEL
BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

BPBD Tangsel Sebut Kekeringan Tahun 2019 Paling Ekstrem

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:31

TANGERANGNEWS.com-Kepala Bidang (Kabid) kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Hisyam menyebut kekeringan di tahun 2019 terparah.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt