Connect With Us

KPU Kota Tangerang Terima 15 Ribu Surat Suara Nyasar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Maret 2019 | 20:00

| Dibaca : 703

Sebanyak 15 ribu surat suara Pemilu yang seharusnya dikirimkan ke gudang logistik KPU Kota Tangerang Selatan nyasar ke gudang logistik tetangganya, KPU Kota Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 15 ribu surat suara Pemilu yang seharusnya dikirimkan ke gudang logistik KPU Kota Tangerang Selatan nyasar ke gudang logistik tetangganya, KPU Kota Tangerang.

"Iya itu punya Tangsel nyasar," ujar Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra saat dikonfirmasi TangerangNews, Jumat (29/3/2019).

Syailendra mengatakan, belasan ribu surat suara yang nyasar ini merupakan surat pemilihan umum 2019 untuk DPRD Kota. Menurutnya, salah alamat pengiriman ini tanggung jawab pabrik distributor surat suara tersebut.

"Itu penyedia urusannya, terkait distribusi dari pabrik tanggung jawabnya," katanya.

Ia memastikan tidak ada persoalan mengenai salah kirim distribusi surat suara ini. Kata dia, pihak pengirim langsung membawa kembali surat suara salah alamat tersebut untuk kemudian dikirim ke logistik KPU Kota Tangerang Selatan.

"Sudah kita sampaikan untuk diambil segera," tukasnya.(MRI/RGI)

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

SPORT
Transmedia Juarai SMLBT 2019

Transmedia Juarai SMLBT 2019

Senin, 2 Desember 2019 | 18:50

TANGERANGNEWS.com- Tim basket Transmedia masih terlalu kuat bagi Gojek. Setelah melalui laga seru dan ketat, Transmedia mengalahkan Gojek 48-

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang