Connect With Us

Wali Kota Minta Tangerang Foam Run Jadi Event Tahunan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Maret 2019 | 15:00

| Dibaca : 514

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melepas ratusan peserta lomba Tangerang Foam Run 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Sukun, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu ( 31/3/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melepas ratusan peserta lomba Tangerang Foam Run 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Sukun, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu ( 31/3/2019).

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara atas acara yang baru pertama kali digelar di Kota Tangerang tersebut.

"Kegiatan ini bisa didorong untuk lebih ditingkatkan lagi agar para milenial mau ikut menjalankan pola hidup sehat," ujar Arief yang didampingi Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Rina Hernaningsih.

Arief menilai kegiatan Tangerang Foam Run ini sejalan dengan program yang tengah digulirkan Pemkot yaitu Tangerang Layak Dikunjungi untuk mendorong peningkatan jumlah wisatawan melalui jalur olahraga.

"Mungkin bisa diagendakan untuk menjadi event tahunan di Kota Tangerang," jelasnya.

Salah satu peserta lomba Neni, 35, mengungkapkan dirinya senang dengan adanya acara yang berkonsep olahraga yang dikemas secara berbeda, serta ditambah dengan unsur hiburan bagi para pesertanya.

"Seneng bisa ikutan, mudah - mudahan tahun depan bisa ada lagi dan bisa lebih seru lagi," jelas peserta yang datang dari wilayah Perumnas.

Sebagai informasi, kegiatan Tangerang Foam Run 2019 ini diikuti tak kurang dari 600 peserta dari berbagai usia. Mereka berlari dengan menempuh jalur sejauh 4 KM.

Selain kegiatan lari acara ini juga diisi dengan hiburan dari sejumlah artis ternama yang digemari kaum milenial seperti Diskopantera dan Dipha Baru.(RAZ/RGI)

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

KOTA TANGERANG
Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Kecewa Tak Mau Antar Jenazah, Puskesmas Cikokol Didemo Warga

Minggu, 25 Agustus 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Penolakan layanan ambulans pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Cikokol kepada Supriyadi, warga Kelapa Indah, Kota Tangerang menyulut emosi warga.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt