Connect With Us

Diduga Gangguan Mental, Sekuriti Mengamuk di Gerendeng

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 April 2019 | 14:14

| Dibaca : 6583

Satpol PP Kota Tangerang mengamankan seorang sekuriti bernama Suparlan yang kerap meresahkan warga sekitar, Gang Mede RT 01/12, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Seorang sekuriti bernama Suparlan kerap meresahkan warga yang tinggal di domisili kediamannya, di Gang Mede RT 01/12, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pria berusia 48 tahun yang diduga mengalami gangguan mental ini kerap mengamuk dan mengganggu kenyamanan warga sehingga diamankan oleh petugas Satpol PP setempat.

"Iya betul, dia sekuriti yang diduga mengalami penyakit gangguan jiwa," ujar Ghufron Falfeli, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang kepada TangerangNews, Senin (1/4/2019).

Menurut Ghufron, warga mengeluhkan keberadaan pria yang memiliki tanggungan satu anak balita tersebut, lantaran tindakannya mengganggu ketertiban lingkungan.

"Dia sering berteriak-teriak dan memiliki kebiasaan memecahkan pot bunga di sekitaran pemukiman hingga menggedor-gedor pintu rumah warga," jelasnya.

Kata Ghufron, pihaknya menggiring pria tersebut ke Puskesmas setempat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama dan langsung ditangani dokter medis.

"Jadi dia diberikan rawat jalan dengan obat selama tiga hari dan akan dipantau oleh pihak Puskesmas. Apabila dalam tiga hari tidak ada perubahan akan dijemput untuk di bawa ke RS Grogol," paparnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro