Connect With Us

Hindari Bekas Galian Kabel, Ketua RW di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 17:17

Terjadi kecelakaan tunggal di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Murait bin Saman, seorang ketua RW di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pengendara sepeda motor ini tewas terlindas truk setelah menghindari jalan rusak bekas galian kabel PLN.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (02/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, insiden berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matic bernopol B-6987-VJE melintas di Jalan Gang Ambon.

Sesampainya di dekat gudang marmer granite, korban berupaya mendahului sebuah kendaraan truk tanah bernopol B-9121-VC yang dikemudikan Kartika dari sisi kanan.

Namun sayang, saat menyalip tersebut, pemotor itu kehilangan kendali lantaran menghindari jalan yang rusak akibat galian kabel PLN.

"Korban out of control (hilang kendali) dan terjatuh ke kiri membentur ban kanan belakang kendaraan truk fuso yang berakibat korban meninggal dunia," jelas Isa kepada TangerangNews.

Sementara itu, menurut keterangan Lyas, tetangga korban yang menyaksikan insiden nahas itu, korban merupakan Ketua RW 03, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

Saat melintas di Jalan Gang Ambon, kata dia, korban dalam perjalanan pulang ke kediamannya setelah menghadiri rapat di kantor kecamatan.

“Korban habis pulang rapat dari Kecamatan Pinang, ingin menuju pulang. Karena korban sebagai Ketua RW 03 di Kelurahan Nerogtog,” terangnya.

Kini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Tangerang. Peristiwa kecelakaan pun masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill