Connect With Us

Hindari Bekas Galian Kabel, Ketua RW di Tangerang Tewas Terlindas Truk

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 April 2019 | 17:17

| Dibaca : 76445

Terjadi kecelakaan tunggal di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami Murait bin Saman, seorang ketua RW di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pengendara sepeda motor ini tewas terlindas truk setelah menghindari jalan rusak bekas galian kabel PLN.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi di Gang Ambon, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada Selasa (02/4/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang AKP Isa Ansori mengatakan, insiden berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor matic bernopol B-6987-VJE melintas di Jalan Gang Ambon.

Sesampainya di dekat gudang marmer granite, korban berupaya mendahului sebuah kendaraan truk tanah bernopol B-9121-VC yang dikemudikan Kartika dari sisi kanan.

Namun sayang, saat menyalip tersebut, pemotor itu kehilangan kendali lantaran menghindari jalan yang rusak akibat galian kabel PLN.

"Korban out of control (hilang kendali) dan terjatuh ke kiri membentur ban kanan belakang kendaraan truk fuso yang berakibat korban meninggal dunia," jelas Isa kepada TangerangNews.

Sementara itu, menurut keterangan Lyas, tetangga korban yang menyaksikan insiden nahas itu, korban merupakan Ketua RW 03, Kelurahan Nerogtog, Kecamatan Pinang.

Saat melintas di Jalan Gang Ambon, kata dia, korban dalam perjalanan pulang ke kediamannya setelah menghadiri rapat di kantor kecamatan.

“Korban habis pulang rapat dari Kecamatan Pinang, ingin menuju pulang. Karena korban sebagai Ketua RW 03 di Kelurahan Nerogtog,” terangnya.

Kini, jasad korban telah dibawa ke RSUD Tangerang. Peristiwa kecelakaan pun masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota.(RMI/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Imigrasi Bongkar Penipuan Online oleh WNA di Tangerang

Senin, 24 Juni 2019 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang mengamankan 26 orang warga negara asing (WNA) yang tinggal di sejumlah apartemen di Tangerang. Para WNA diduga kesehariannya melakukan penipuan dengan modus online.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt