Connect With Us

Diduga Depresi, Wanita Paruh Baya Ceburkan Diri ke Kali Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 5 April 2019 | 13:00

| Dibaca : 786

Terlihat Tim SAR melakukan pencarian kepada seorang wanita paruh baya yang nekat menceburkan dirinya ke Kali Cisadane, Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita paruh baya nekat menceburkan dirinya ke Kali Cisadane, Neglasari, Kota Tangerang. Korban yang belakangan diketahui bernama Yana, 47, ini masih dalam pencarian Tim SAR.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman mengatakan, korban masih tenggelam di Kali Cisadane pasca menceburkan diri pagi tadi.

"Menurut keterangan saksi mata, korban disinyalir dalam keadaan depresi melakukan upaya menceburkan diri dan tenggelam di kali sekitar pukul 07.00 WIB," ujarnya, Jumat (5/4/2019).

Hendra menjelaskan, setelah menerima laporan dari kepolisian mengenai peristiwa yang membahayakan jiwa tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan operasi SAR dengan menggunakan Rescue Car Carrier dan perlengkapan SAR.

“Operasi SAR kali ini akan kita bagi menjadi dua area pencarian," jelasnya.

Menurutnya, SRU Pertama akan melakukan pencarian dengan penyelaman di sekitar lokasi kejadian. Sementara SRU kedua akan melakukan pencarian dengan perahu karet sampai sejauh 5 km dari lokasi kejadian.

"Hingga kini korban masih belum ditemukan dan pencarian masih terus dilakukan," tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bibir Pantai Tanjung Pasir

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Bibir Pantai Tanjung Pasir

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:05

TANGERANGNEWS.com–Sesosok mayat pria yang sudah membusuk ditemukan di Bibir Pantai Pantai Tanjung Jaya, Desa Tanjung Pasir, Teluknaga, Kabupaten Tangerang

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein