Connect With Us

Wanita Depresi Ceburkan Diri ke Cisadane Ditemukan, Begini Kondisinya

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 April 2019 | 09:18

| Dibaca : 11327

Petugas Basarnas saat mengevakuasi jenazah seorang wanita paruh baya bernama Yana, 47, yang tenggelam di Kali Cisadane. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim gabungan dari Basarnas, Polri, TNI dan PMI berhasil menemukan seorang wanita paruh baya bernama Yana, 47, yang tenggelam di Kali Cisadane.

Korban yang diduga mengalami depresi nekat menceburkan dirinya ke Kali Cisadane, di kawasan Neglasari, Kota Tangerang ini ditemukan dalam kondisi meninggal di kawasan Tanjung Burung, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan mengatakan, korban ditemukan setelah tenggelam selama hampir dua hari dan hanyut sejauh tiga kilometer.

"Korban sudah ditemukan dan sudah dievakuasi pada pukul 16.20 WIB sore tadi," ujarnya kepada TangerangNews, Jumat (5/4/2019).

Menurutnya, saat korban ditemukan, kondisi kulit pada tubuhnya membiru, dan wajahnya pucat serta telinganya mengalami pendarahan.

"Kondisi korban sudah meninggal dunia setelah hanyut sejauh tiga kilometer," ucap Ade.

Masih kata Ade, setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Cikahuripan RT 06/06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dengan kendaraan Basarnas.

"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan," tukasnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KAB. TANGERANG
Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Muspika Teluknaga Bersama Warga Gencar Tangkal Pandemi COVID-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Meski belum ada warga Kecamatan Teluknaga terkonfirmasi positif COVID-19, namun Muspika bersama pemerintah desa

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile