Connect With Us

PNS Kota Tangerang Diminta Jangan Pulang Sebelum Tugas Selesai

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 April 2019 | 13:04

| Dibaca : 1354

Suasana apel pagi di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (8/4/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri, menginstruksikan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang untuk terus melakukan percepatan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan dia saat memimpin apel pagi di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Senin (8/4/2019).

Sekda juga meminta kepada para pejabat terkait untuk bisa segera melakukan pelelangan barang dan jasa sehingga program pemkot bisa segera dieksekusi.

"Saya minta kepada seluruh pengguna anggaran, seluruh Sekretaris dan seluruh PPTK agar pekan ini semua anggaran harus masuk dan lakukan pelelangan," tegasnya.

"Supaya cepat kita konsentrasikan selama 2 atau 3 hari semua PPTK kumpul selesaikan bersama dan tidak diperbolehkan pulang sebelum selesai," ungkapnya.

Dalam apel kali ini, Dadi juga menyinggung soal kedisiplinan pegawai yang tidak mengikuti apel pagi. Dia meminta kepada Inspektorat dan BKPSDM lakukan pemantauan dan sidak.

"Rasanya malu hanya sekedar disiplin hadir apel saja luar biasa susahnya. Disiplin harus menjadi kebiasaan sehari-hari karena disiplin salah satu modal utama untuk meraih kesuksesan,” tegasnya di hadapan para peserta apel.(ADV)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Sejumlah Srikandi Didengungkan Maju Pilkada Tangsel

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pergelaran Pilkada Kota Tangerang Selatan yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang, sudah mulai dilirik oleh banyak figur yang ingin mencalonkan diri menggantikan Airin Rachmi Diany.

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Jelang Lebaran, Manusia Gerobak Mulai Marak di Kota Tangerang

Minggu, 26 Mei 2019 | 15:51

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 9 hari lagi, manusia gerobak atau pemulung musiman mulai marak di Kota Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)