Connect With Us

Juarai Turnamen Futsal, Napi Lapas Pemuda Tangerang Dapat Seekor Kambing

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 11:42

| Dibaca : 526

Juara 1 Tim Blok B Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) menutup gelaran Kalapas Cup 2019.

Gelaran yang diadakan tiap tahunnya ini dimenangkan oleh Tim Blok B Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) setelah berhasil lolos pertandingan final melawan Tim Regu Pengamanan (Rupam) 1 dengan skor 5-2.

Pertandingan final Kalapas Cup ini digelar di Lapangan Futsal Blok C Hunian WBP, Kamis (11/4/2019).

Final Kalapas Cup 2019.

Hadir menyaksikan, Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi, pejabat struktural dan petugas pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang.

Final Kalapas Cup ini juga menjadi hiburan bagi para WBP dari berbagai Blok Hunian yang hadir menyaksikan jalannya pertandingan final.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi mengatakan, pertandingan final futsal hari ini berjalan dengan seru dan menegangkan.

"Saya sangat bangga dengan semua tim yang berlaga di Kalapas Cup. Semoga turnamen futsal ini bisa menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan antara petugas dengan Warga Binaan kami. Kami juga berharap para peserta bisa mengikuti pertandingan dengan baik, menunjukkan kemampuan terbaiknya, namun tak lupa tetap menjunjung tinggi sportifitas," ujarnya.

Selain perebutan Juara 1, Kalapas Cup juga menggelar pertandingan perebutan Juara 3 yang mempertemukan Tim Binapi yang terdiri dari staf Registrasi dan Bimkemaswat, melawan Tim Blok C Hunian WBP. Pertandingan dimenangkan oleh Tim Blok C Hunian WBP dengan skor 4-1.

Sebagai Juara 1, Tim Blok B Hunian WBP berhak mendapatkan piala bergilir, 1 ekor kambing, uang tunai, serta medali. Untuk Juara 2 dan 3 sendiri mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan medali.

Para juara 1,2, dan 3 Kalapas Cup 2019.

Kalapas Cup baru pertama digelar dan diproyeksikan menjadi agenda rutin, dan telah disediakan Piala Bergilir untuk jawaranya.

Alasan mengapa Kepala Lapas Pemuda Tangerang Jumadi, menggagas Kalapas Cup adalah menjadi sarana bagi petugas pemasyarakatan di Lapas Pemuda Tangerang dan para WBP untuk menjalin tali silaturahmi, serta membangun rasa kekeluargaan disamping untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga.

“Karena di bawah kepemimpinan yang memiliki SDM yang hebat maka penjara tuapun terasa awet muda," tukasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia di Usia 53 Tahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5/2020) pagi ini.

TANGSEL
Mal di Tangsel Akan Kembali Beroperasi, Ini Kata Pemkot

Mal di Tangsel Akan Kembali Beroperasi, Ini Kata Pemkot

Selasa, 26 Mei 2020 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat ini, melalui skenario new normal atau peradaban hidup baru memungkinkan pusat perbelanjaan (mal) di

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein