Connect With Us

Pemkot Tangerang Dukung Pencanangan Zona Integritas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 April 2019 | 19:15

| Dibaca : 392

Kegiatan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di wilayah kerja Pengadilan Negeri (PN) Tangerang kelas 1A khusus di ruang pertemuan Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (11/4/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir dan memberikan sambutan dalam acara penandatanganan Pencanangan Zona Integritas di wilayah kerja Pengadilan Negeri (PN) Tangerang kelas 1A khusus di ruang pertemuan Pengadilan Negeri Tangerang, Kamis (11/4/2019). 

Tak hanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), PN Tangerang juga mencanangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bagi para ASN di lingkungan kerja.

"Pemkot Tangerang berikan apresiasi tertinggi untuk program Zona Integritas WBK dan WBBM, hal ini sejalan dengan program yang ada di Pemkot Tangerang," ujar Sachrudin. 

Pada kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada seluruh unsur Forkopimda kota Tangerang. 

"Saya ucapkan terimakasih tak terhingga pada seluruh unsur Forkopimda kota Tangerang atas dukungan dan jerih payahnya di setiap program yang dilancarkan oleh Pemkot," tutur wakil. 

"Semoga dengan pencanangan zona integritas di PN Tangerang dapat memotivasi kita semua untuk terus mengupayakan yang terbaik bagi bangsa dan negara. Kita jadikan birokrasi ini bersih, melayani dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme," tambahnya. 

Sementara itu, Kepala PN Tangerang Muhammad Dammis selaku tuan rumah memaparkan harapannya sesuai dengan amanat Reformasi birokrasi di Indonesia. 

"Seseorang dapat dikategorikan memiliki integritas apabila tindakannya sesuai dengan nilai dan keyakinan prinsip yang dipegangnya," kata Dammis. 

"Tentu saja nilai luhur yang berpegang teguh pada kejujuran dan mengayomi. Apa yang dilakukan saat ini adalah tahapan awal dari berbagai rangkaian Reformasi birokrasi yang terus digaungkan," lanjutnya. 

Dammis mengakui, mengimplementasikan hal tersebut tidaklah mudah, untuk itu dirinya terus mengajak seluruh jajaran di PN Tangerang untuk berkomitmen kuat, berpola pikir dan budaya kerja yang solid sehingga zona integritas WBK dan WBBM dapat terwujud dengan baik.(MRI/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

BANDARA
Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Asap Kebakaran Gudang Plastik Selimuti Langit Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 September 2019 | 18:05

TANGERANGNEWS.com—Asap pekat menyelimuti langit Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (19/9/2019).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy