Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Melaksanakan UNBK Paket C

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 April 2019 | 13:37

| Dibaca : 406

Para napi peserta didik di PKBM Tunas Madani melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Paket C di Lapas Pemuda Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Paket C kepada peserta didik di PKBM Tunas Madani.

Kegiatan UNBK Paket C ini dilaksanakan di Ruang Kelas PKBM Tunas Madani, Lapas Pemuda Tangerang, Jumat (12/4/2019).

Para napi peserta didik di PKBM Tunas Madani berdoa bersama sebelum melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Paket C di Lapas Pemuda Tangerang.

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Jumadi mengatakan, ada sebanyak 23 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) peserta didik PKBM Tunas Madani yang mengikuti pelaksanaan UNBK Paket C ini. Ujian akan berlangsung selama 4 hari yaitu mulai Jumat, 12 April 2019, hingga Senin, 15 April 2019.

"Ada 2 Program Paket C yang melaksanakan UNBK Paket C, yaitu Program IPA dan Porgram IPS, yang masing-masing akan terbagi ke dalam 7 mata pelajaran," jelasnya.

Ia berharap para peserta didik bisa mengikuti UNBK Paket C dengan baik sehingga mereka bisa menjadi insan-insan yang terpelajar.

"Karena pada sejatinya, meskipun fisik mereka sedang berada di dalam Lapas tidak menyurutkan semangat belajar mereka," ucapnya.

Para napi peserta didik di PKBM Tunas Madani melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Paket C di Lapas Pemuda Tangerang.

Selain melaksanakan UNBK untuk peserta didik Paket C, tutur Jumadi, Lapas Pemuda Tangerang juga turut melaksanakan UNBK bagi peserta didik Paket B di PKBM Tunas Madani.

"UNBK Paket B akan terbagi ke dalam 6 mata pelajaran. Pelaksanaannya sendiri akan dilakukan selama 3 hari, yaitu Jumat 10 Mei 2019, hingga Minggu 12 Mei 2019 mendatang," tukasnya.(RAZ/HRU)

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang