Connect With Us

Didampingi Istri, Sekda Kota Tangerang Nyoblos di TPS 39 Cipete

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 April 2019 | 15:25

| Dibaca : 413

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri ditemani istrinya Ani Dadi Budaeri saat menyalurkan hak suara alias di TPS 39 RW 10, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Rabu (17/4/19). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri ditemani istrinya Ani Dadi Budaeri saat menyalurkan hak suara alias di TPS 39 RW 10, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Rabu (17/4/19).

Kehadiran orang nomor satu di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang ini, langsung disambut petugas TPS.

Terlihat TPS 39 berjalan dengan baik, seluruh warga yang mendapatkan panggilan Daftar Pemilih Tetap (DPT) terlihat sangat antusias dalam memeriahkan pesta demokrasi tersebut.

Dikatakan Sekda usai melakukan hak pilihnya, sampai saat ini pencoblosan di TPS 39 berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah saya bersama istri sudah melakukan hak pilih kami," ucap Sekda.

"Mudah - mudahan dari 242 DPT yang ada di sini semua berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Selain itu, Sekda juga berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar segera datang ke TPS untuk melakukan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik.

"Saya berharap masyarakat Kota Tangerang beramai - ramai  segera datang ke TPS masing - masing untuk melakukan hak pilihnya," harap Sekda.

"Perhatikan tata cara pencoblosan, jangan sampai menyalahi aturan yang ada agar hak pilih bapak, ibu dianggap sah," tukas Sekda.(ADV)

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt