Connect With Us

Kuswarsa Klaim Raih 60 Persen Suara di Pileg Banten

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 April 2019 | 17:23

| Dibaca : 3499

Tim internal Pemenangan Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Kuswarsa. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar Kuswarsa mengklaim berhasil mendulang suara hingga 60 persen di daerah pemilihan Banten 5 dalam Pileg 2019.

Angka tersebut diperoleh berdasarkan real count formulir C1 Plano yang telah dihimpun tim internal dari 95 persen suara yang masuk di 2.895 TPS yang tersebar di dapil ini.

Baca Juga :

Ketua Tim Pemenangan Kuswarsa, Yuhendi Alamsyah bahkan menyebut jagoannya ini unggul perolehan suara dibanding caleg DPRD Provinsi Banten dari partai serupa.

"Berdasarkan hitungan kami, Caleg Kuswarsa memperoleh suara lebih tinggi daripada caleg Golkar lainnya yang tersebar di dapil yang sama. Kalau hitungan persentase diatas 60 persen," ujarnya di Posko Pemenangan Kuswarsa, kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (19/4/2019).

Yuhendi menuturkan, suara Bang Kus melejit di daerah pemilihan 1 yakni kecamatan Tangerang dan Karawaci. Pasalnya, Bang Kus telah menjabat dua periode di DPRD Kota Tangerang.

"Rata-rata suaranya hampir semua ada disetiap TPS. Per-TPS itu 80 suara diperoleh," ucapnya.

Yuhendi menambahkan bahwa saat ini pihaknya tengah fokus mengawal suara yang kini sedang direkapitulasi oleh penyelenggara pemilu hingga penghitungan final.

"Kita berharap jangan sampai ada manuver politik. Kita kawal proses penghitungan ini secara jurdil agar tidak ada kecurangan. Karena kita punya data real berdasarkan C1 Plano," tukasnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein