Connect With Us

10 TPS di Kota Tangerang Berpotensi Coblos Ulang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 April 2019 | 18:51

| Dibaca : 27036

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim saat memantau rekapitulasi perhitungan suara di GOR Pinang, Sabtu (20/4/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Bawaslu tengah mengkaji 10 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Tangerang yang berpotensi dilakukan pencoblosan ulang dalam Pemilu 2019.

"Ya tidak kurang dari 10 TPS yang akan kita dorong untuk PSU (Pemungutan Suara Ulang)," ujar Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim kepada wartawan saat memantau rekapitulasi perhitungan suara di GOR Pinang, Sabtu (20/4/2019).

Baca Juga :

Agus mengatakan, berdasarkan hasil penanganan pelanggaran bahwa pihaknya tengah memetakan TPS-TPS yang berpotensi melakukan PSU. Jika pemetaan sudah final, hasilnya akan direkomendasikan kepada KPU.

"Kita coba akan memetakan dan hari ini Insyaallah kita akan finalkan rekomendasi untuk kita sampaikan ke KPU," jelas Agus.

Agus menambahkan, pihaknya telah mengantongi serangkaian dugaan pelanggaran dalam pemungutan suara 17 April kemarin. Dugaan pelanggaran itu salah satunya adalah adanya pemilih dari luar kota yang bukan semestinya namun turut memilih di TPS.

"Terus ada surat suara yang memang kurang. Dan ada beberapa persoalan juga yang salah kirim," kata Agus.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Mahasiswa Papua di Kota Tangerang Pastikan Tidak Terprovokasi

Mahasiswa Papua di Kota Tangerang Pastikan Tidak Terprovokasi

Selasa, 20 Agustus 2019 | 21:34

TANGERANGNEWS.com—Para mahasiswa yang sedang menjalani masa perkuliahan di STKIP Surya, Karawaci, Kota Tangerang menyatakan tidak terprovokasi dengan peristiwa ricuh di Manokwari, dan sejumlah daerah di Indonesia.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt