Connect With Us

Ternyata di Tangerang Ada Linmas Meninggal Saat Pencoblosan

Maya Sahurina | Sabtu, 20 April 2019 | 20:40

| Dibaca : 1588

Petugas Linmas yang meninggal saat bertugas di TPS 04, Jalan Kampung Melayu, RT 02/02, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluk Naga. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari KPU Kabupaten Tangerang. Anis Gunawan, seorang petugas Linmas TPS meninggal dunia saat bertugas di TPS 04, Jalan Kampung Melayu, RT 02/02, Desa Kampung Melayu Timur,  Kecamatan Teluk Naga saat hari pencoblosan Rabu, 17 April kemarin.

Baca Juga :

Informasi tersebut beredar dalam group WhatApp yang mengabarkan korban yang berusia 35 tahun tersebut tiba-tiba terjatuh saat bertugas sekitar pukul 08.10 WIB.

"Informasi yang kami terima dari PPK memang ada petugas Linmas yang meninggal dunia," ungkap M Ali Zaenal Abidin, Ketua KPU Kabupaten Tangerang saat dikonfirmasi TangerangNews melalui aplikasi WhatsApp, Sabtu (20/4/2019).

Sementara penyebab korban meninggal dunia diduga karena mengalami serangan jantung.

"Korban diduga mengalami serangan jantung atau angin duduk karena bergadang dan terlambat makan," tukas Ali.(RMI/HRU)

TANGSEL
Diduga Curangi Caleg, PPK Ciputat Terancam Pidana Pemilu

Diduga Curangi Caleg, PPK Ciputat Terancam Pidana Pemilu

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Tangerang Selatan mulai menangani dugaan tindak pidana Pemilu oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ciputat.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)