Connect With Us

KPU Klaim Coblos Ulang di 63 TPS Tangerang Sukses

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 April 2019 | 15:55

| Dibaca : 642

Suasana pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 50 Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-KPU menggelar pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) di 63 tempat pemungutan suara yang tersebar di enam kecamatan se-Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra menyebut, penyelenggaraan PSU dan PSL ini berjalan sukses tanpa kendala berarti.

"Kegiatan PSU dan PSL yang berlangsung hari ini berjalan dengan baik dan sepanjang pantauan kita dari 63 TPS, alhamdulilah berjalan dengan lancar," ujarnya kepada TangerangNews di kantor Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas.

Menurutnya, tiada kekurangan logistik dalam penyelenggaraan PSU dan PSL yang digelar berdasarkan rekomendasi Bawaslu karena ditemukan sejumlah persoalan di TPS yang bersangkutan.

"Kalau logistik lancar juga, ya sampai saat ini ada beberapa laporan, cuma sudah diantisipasi," ucapnya.

Ia juga menambahkan, partisipasi pemilih pun sesuai dengan yang diharapkan berdasarkan sejumlah TPS yang dipantaunya mengalami peningkatan partisipan.

"Partisipasinya tadi saya ke TPS 13 di Manis Jaya yang gelar PSU 5 jenis surat suara itu awal yang datang tanggal 17 April hanya 145 sekarang 160 pemilih. Berarti ada peningkatan," tuturnya.

Ia berharap tahapan demi tahapan Pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Sejauh ini tidak ada kendala-kendala yang berarti," imbuhnya.(RMI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BANDARA
WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

WNA Dilarang Masuk & Transit di Bandara Soekarno-Hatta, Kecuali...

Rabu, 1 April 2020 | 22:09

TANGERANGNEWS.com–PT Angkasa Pura II (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan bahwa seluruh

OPINI
Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Terima Kasih, Presiden Jokowi!

Rabu, 1 April 2020 | 11:33

Oleh : Jaya Suprana

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile