Connect With Us

50 Petugas Samsat Cikokol Disebar Tagih Pajak Kendaraan Bermotor

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 April 2019 | 18:02

| Dibaca : 4246

Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten melalui UPT Samsat Cikokol mengerahkan 50 petugas untuk menagih pajak kendaraan bermotor.

Kepala UPT Samsat Cikokol, Saripudin mengatakan, 50 petugas ini disebar ke setiap rumah-rumah wajib pajak yang menunggak pajak kendaraan bermotor.

"Masyarakat (wajib pajak kendaraan bermotor) itu sebenarnya harus diingatkan agar bayar pajak. Sampai-sampai kita telusuri hingga ke rumahnya, ada 50 petugas yang menagih," ujarnya kepada TangerangNews di UPT Samsat Cikokol, Kota Tangerang, Senin (29/4/2019).

Saripudin menuturkan, 'jemput bola' yang dilakukan pihaknya dengan mengerahkan 50 petugas untuk memberikan peringatan agar para wajib pajak khususnya yang menunggak segera menunaikan kewajibannya ini sudah dilakukan sejak beberapa waktu terakhir.

Responnya, kata dia, cukup baik. Para wajib pajak ada yang langsung membayar pajak dan ada yang melunasinya dengan beberapa waktu ke depan.

"Responnya bagus, berjalan sesuai dengan harapan kami," katanya.

Saripudin menambahkan, selain mengerahkan petugas, pihaknya juga bekerjasama dengan Kepolisian untuk gencar melakukan razia pajak kendaraan bermotor di sejumlah titik wilayah administratif UPT Samsat Cikokol.

"Para wajib pajak kami ingatkan lewat spanduk dan media massa agar segera menunaikan kewajibannya demi pembangunan Provinsi Banten," imbuhnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Gara-gara Dana BOS & BOP, Kepsek SMP Arrahmah Dipecat

Senin, 21 Oktober 2019 | 18:41

TANGERANGNEWS.com—Yudiati, Kepala SMP Arrahman di Neglasari, Kota Tangerang dipecat oleh yayasannya gegara program keuangan dana Bantuan

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro