Connect With Us

Ini Harapan Wali Kota untuk Buruh Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 13:00

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri kegiatan peringatan Hari Buruh atau May Day yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun, Kota Tangerang, Rabu (1/4/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah hadir dalam peringatan Hari Buruh atau May Day yang diselenggarakan di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun, Kota Tangerang, Rabu (1/4/2019).

Di hadapan para buruh, Arief menginginkan Kota Tangerang tetap menjadi kota yang layak investasi karena dapat meningkatkan perekonomian.

"Untuk tetap menjadi kota investasi harus ditunjang buruh yang produktif dengan semangat dedikasinya sehingga bisa meningkatkan perekonomian di kota ini," jelas Arief.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya memberikan sarana dan prasarana bagi masyarakatnya termasuk kaum buruh.

"Ada program Tangerang Cerdas yang akan menjamin pendidikan bagi anak-anak bapak ibu. Sekolah swasta SD dan SMP juga digratiskan," ucapnya.

"Ditambah lagi program kesehatan bahwa Kota Tangerang telah melaksanakan program UHC. Kita berharap ini jadi kewajiban kalau buruh harus membudayakan hidup sehat sehingga negara kita kuat," tambahnya.

Ia mengatakan, momentum May Day ini harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara para buruh, pengusaha dan pemerintah sehingga dapat mempererat tali persaudaraan.

"Kegiatan ini harus bisa menjalin silaturahmi serikat buruh, sangat menginginkan kekeluargaan," tuturnya.

Untuk itu, ia berharap bahwa kegiatan peringatan May Day yang dirajut dengan momentum kebersamaan buruh, pengusaha dan pemerintah yang bertabur door prize sehingga dapat memberikan kesejahteraan ini kedepan akan digelar lebih meriah lagi.

"Kedepan kita bikin festival buruh Kota Tangerang supaya terus terjalin kebersamaan," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill