Connect With Us

478 Polisi Disebar Jaga Peringatan May Day di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 13:00

| Dibaca : 448

Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day.

"Ada 478 personel tersebar di Batu Ceper, Jatiuwung dan Karawaci. Pokoknya di wilayah hukum kami dalam rangka pengamanan di Hari Buruh," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, para personel tersebut tersebar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Seperti di kawasan Batu Ceper, Jalan Daan Mogot. Para personel di kawasan ini melakukan pengawalan ratusan buruh yang konvoi berangkat ke Istana Negara.

"Mereka tersebar di titik-titik traffic light atau perempatan untuk kelancaran arus lalu lintas dan melakukan pengawalan," jelasnya.

Ia menambahkan, kondisi di Kota Tangerang pada momentum May Day ini terlihat kondusif. Terlebih, Pemerintah Kota Tangerang juga memfasilitasi peringatan May Day yang bertabur door prize di Lapangan Ahmad Yani.

"Aman terkendali. Pemkot juga sediakan tempat di Lapangan Ahmad Yani. Intinya tidak ada demonstrasi di wilayah Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein