Connect With Us

478 Polisi Disebar Jaga Peringatan May Day di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 1 Mei 2019 | 13:00

Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota menyebar ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan di hari Buruh Internasional atau May Day.

"Ada 478 personel tersebar di Batu Ceper, Jatiuwung dan Karawaci. Pokoknya di wilayah hukum kami dalam rangka pengamanan di Hari Buruh," ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu (1/5/2019).

Menurutnya, para personel tersebut tersebar di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Seperti di kawasan Batu Ceper, Jalan Daan Mogot. Para personel di kawasan ini melakukan pengawalan ratusan buruh yang konvoi berangkat ke Istana Negara.

"Mereka tersebar di titik-titik traffic light atau perempatan untuk kelancaran arus lalu lintas dan melakukan pengawalan," jelasnya.

Ia menambahkan, kondisi di Kota Tangerang pada momentum May Day ini terlihat kondusif. Terlebih, Pemerintah Kota Tangerang juga memfasilitasi peringatan May Day yang bertabur door prize di Lapangan Ahmad Yani.

"Aman terkendali. Pemkot juga sediakan tempat di Lapangan Ahmad Yani. Intinya tidak ada demonstrasi di wilayah Kota Tangerang," tuturnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill