Connect With Us

KPU Kota Tangerang Gelar Rekapitulasi Suara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:29

| Dibaca : 1785

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tersebut dimulai hari ini hingga 7 Mei 2019.

"Kami gelar rapat pleno terbuka setelah tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai," ujar Syailendra.

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pembukaan rapat pleno tersebut, turut dihadiri, Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Selain itu, tampak hadir pula Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan petinggi partai politik se-Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak karena telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan dengan lancar sesuai harapan.

"Mudah-mudahan sampai putusan dan penetapan KPU berjalan lancar. Kita harus kawal secara konstitusional tahapan demi tahapannya karena ini kepentingan kita semua," ucapnya.

Dalam pembukaan rapat pleno juga, para Forkopimda tersebut beserta petinggi partai politik yang hadir melakukan deklarasi untuk menyetujui hasil yang ditetapkan pada rekapitulasi suara di tingkat KPU Kota Tangerang ini.

"Jadi jelas semua telah menyatakan sikap untuk siap menang dan siap kalah. Dan mengakui semua keputusan yang dikeluarkan KPU," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.(RMI/HRU)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile