Connect With Us

KPU Kota Tangerang Gelar Rekapitulasi Suara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:29

| Dibaca : 1746

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tersebut dimulai hari ini hingga 7 Mei 2019.

"Kami gelar rapat pleno terbuka setelah tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai," ujar Syailendra.

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pembukaan rapat pleno tersebut, turut dihadiri, Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Selain itu, tampak hadir pula Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan petinggi partai politik se-Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak karena telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan dengan lancar sesuai harapan.

"Mudah-mudahan sampai putusan dan penetapan KPU berjalan lancar. Kita harus kawal secara konstitusional tahapan demi tahapannya karena ini kepentingan kita semua," ucapnya.

Dalam pembukaan rapat pleno juga, para Forkopimda tersebut beserta petinggi partai politik yang hadir melakukan deklarasi untuk menyetujui hasil yang ditetapkan pada rekapitulasi suara di tingkat KPU Kota Tangerang ini.

"Jadi jelas semua telah menyatakan sikap untuk siap menang dan siap kalah. Dan mengakui semua keputusan yang dikeluarkan KPU," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.(RMI/HRU)

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

HIBURAN
Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Musik & Diskon Belanja, Semarakkan Natal & Tahun Baru di SMS

Minggu, 8 Desember 2019 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan sukacita Natal dan Tahun Baru, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas, mulai tanggal 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

KOTA TANGERANG
Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Kamar Napi di Lapas Pemuda Tangerang Digeledah, Temukan HP & Sajam

Minggu, 15 Desember 2019 | 18:15

TANGERANGNEWS.com-Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan penggeledahan, terhadap kamar-kamar blok hunian narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP).

BANDARA
Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Hore, Pengunjung & Pengantar Boleh Masuk Area Check-in Terminal 2 Bandara Soetta

Kamis, 12 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-Area check-in di Terminal 2 Domestik Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang yang sebelumnya hanya untuk penumpang pesawat dan karyawan bandara, kini dibuka untuk umum.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang