Connect With Us

KPU Kota Tangerang Gelar Rekapitulasi Suara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:29

| Dibaca : 1717

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tersebut dimulai hari ini hingga 7 Mei 2019.

"Kami gelar rapat pleno terbuka setelah tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai," ujar Syailendra.

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pembukaan rapat pleno tersebut, turut dihadiri, Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Selain itu, tampak hadir pula Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan petinggi partai politik se-Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak karena telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan dengan lancar sesuai harapan.

"Mudah-mudahan sampai putusan dan penetapan KPU berjalan lancar. Kita harus kawal secara konstitusional tahapan demi tahapannya karena ini kepentingan kita semua," ucapnya.

Dalam pembukaan rapat pleno juga, para Forkopimda tersebut beserta petinggi partai politik yang hadir melakukan deklarasi untuk menyetujui hasil yang ditetapkan pada rekapitulasi suara di tingkat KPU Kota Tangerang ini.

"Jadi jelas semua telah menyatakan sikap untuk siap menang dan siap kalah. Dan mengakui semua keputusan yang dikeluarkan KPU," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.(RMI/HRU)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BISNIS
Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Maiga Coffee, Kafe Rumahan di Tangerang Cocok Untuk Bersantai

Minggu, 14 Juli 2019 | 13:09

TANGERANGNEWS.com—Semakin banyak kafe bermunculan di Kota Tangerang. Berbagai konsep pun ditawarkan para pebisnis kafe untuk berlomba-lomba menjaring konsumen.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt