Connect With Us

KPU Kota Tangerang Gelar Rekapitulasi Suara

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:29

| Dibaca : 1612

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Ketua KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tersebut dimulai hari ini hingga 7 Mei 2019.

"Kami gelar rapat pleno terbuka setelah tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai," ujar Syailendra.

Suasana kegiatan KPU Kota Tangerang yang menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Dalam pembukaan rapat pleno tersebut, turut dihadiri, Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

Selain itu, tampak hadir pula Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim dan petinggi partai politik se-Kota Tangerang.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak karena telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan dengan lancar sesuai harapan.

"Mudah-mudahan sampai putusan dan penetapan KPU berjalan lancar. Kita harus kawal secara konstitusional tahapan demi tahapannya karena ini kepentingan kita semua," ucapnya.

Dalam pembukaan rapat pleno juga, para Forkopimda tersebut beserta petinggi partai politik yang hadir melakukan deklarasi untuk menyetujui hasil yang ditetapkan pada rekapitulasi suara di tingkat KPU Kota Tangerang ini.

"Jadi jelas semua telah menyatakan sikap untuk siap menang dan siap kalah. Dan mengakui semua keputusan yang dikeluarkan KPU," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.(RMI/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KAB. TANGERANG
KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

KPU Kabupaten Akan Tetapkan Calon DRPD Terpilih

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:37

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dalam waktu tiga sampai empat hari ke depan akan mengumumkan penetapan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, bila tidak ada gugatan ke Mahkamah konstitusi (MK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)